Usai Ikut Tumbal Kanjeng Iblis, Putri Ayudya Pantang Makan Daging Ini

Usai Ikut Tumbal Kanjeng Iblis, Putri Ayudya Pantang Makan Daging Ini

JawaPos.com – Aktris Putri Ayudya yang ikut memperkuat film Tumbal Kanjeng Iblis dan memerankan karakter sebagai Rosa, menyatakan bahwa dirinya telah membuat keputusan besar dalam hidup untuk menghindari mengkonsumsi daging merah.

Tidak lagi mengonsumsi daging merah sebenarnya sudah dia lakukan cukup lama. Akan tetapi Putri Ayudya mengaku kian mantap untuk menghindarinya usai menjalani syuting film Tumbal Kanjeng Iblis yang direncanakan akan tayang di bioskop pada 22 Desember mendatang.

“Sebetulnya sudah lama saya mengindari konsumsi daging merah dengan alasan spiritual. Bude saya bilang, kalau darah dan daging binatang bisa memudahkan roh masuk ke tubuh kita. Makanya supaya aman saya menghindarinya,” katanya dalam keterangan tertulis, Senin (28/11).

“Waktu meranin tokoh Rosa dalam film Tumbal Kanjeng Iblis, saya makin yakin untuk meninggalkannya. Dan juga untuk alasan keamanan,” imbuh Putri Ayudya.

Dia juga mengungkapkan momen berat ketika menjalani syuting film garapan rumah produksi Visinema Pictures hasil bekerja sama dengan Legacy Pictures. Momen itu berat karena sangat menyita emosi Putri Ayudya.

“Boleh dibilang, pengalaman horor saya selama syuting Tumbal Kanjeng Iblis lumayan traumatis,” katanya.

Salah satu adegan yang menguras emosi Putri Ayudya adalah ketika dia menjalani syuting tiba-tiba saja kepikiran pada ibunya.

“Malam itu saya tiba-tiba kepikiran ibu saya yang lagi sendirian di rumah setelah meninggalnya ayah saya beberapa waktu lalu. Adegannya kurang lebih menampilkan Rosa sedang terkoneksi dengan seseorang yang enggak ada di ruangan itu. Saat itu, emosi saya bocor. Untung adegannya sesuai,” katanya.

Teringat akan sosok ibunya, dia pun mengaku menangis meski proses syuting adegan itu sudah selesai. “Begitu sutradara bilang cut, saya jadi sulit berhenti nangis. Di situ, Mas Miller benar-benar kasih support. Dia tepuk saya dan rasanya saya dengar Mas Miller bilang, ‘I got you.’ Saat itu, berasa banget kalau acting itu soal partnership,” tandasnya


Credit: Source link

Related Articles