BLACKPINK dan Selena Gomez Bagikan Foto Bareng Menggemaskan

BLACKPINK dan Selena Gomez Bagikan Foto Bareng Menggemaskan

JawaPos.com – Personel BLACKPINK berfoto bersama dengan penyanyi Selena Gomez. Semuanya cantik dalam momen seru dan menggemaskan itu. Semua fans dari kedua idola itu tentunya berteriak di media sosial.

Selena Gomez membagikan foto dengan BLACKPINK di media sosialnya saat tur di AS. Selena Gomez bertemu dengan BLACKPINK selama tur terbaru mereka.

Pada 26 November waktu setempat, Selena Gomez melalui Instagram mengungkapkan bahwa dia telah menghadiri konser ‘BORN PINK’ BLACKPINK di Newark awal bulan ini.
Penyanyi Amerika, yang berkolaborasi dengan BLACKPINK di single 2020 ‘Ice Cream’ ini membagikan beberapa foto menggemaskan yang diambilnya di belakang panggung bersama grup tersebut.

Merujuk pada lirik ‘Ice Cream’, mantan pacar Justin Bieber itu menambahkan dalam keterangan. ‘Selpink chillin,” tulisnya seperti dilansir dari Soompi, Senin (28/11)

Selena terlihat mengenakan outer coat kulit berwarna hitam dengan kaos turtle neck hitam dan celana jeans. Mereka terlihat kompak dan Selena Gomez berada di bagian tengah.

Sementara itu, BLACKPINK baru-baru ini menyelesaikan tur dunia mereka yang sedang berlangsung di AS. Grup ini sedang bersiap untuk memulai tur Eropa mereka dengan dua pertunjukan di London pada 30 November dan 1 Desember.

Editor : Nurul Adriyana Salbiah

Reporter : Marieska Harya Virdhani


Credit: Source link

Related Articles