Jalani Program Bayi Tabung, Ifan Seventeen dan Citra Jaga Kesehatan

Jalani Program Bayi Tabung, Ifan Seventeen dan Citra Jaga Kesehatan

JawaPos.com – Sekalipun usia pernikahan pasangan Ifan Seventeen dan Citra Monica baru sekitar 1,5 tahun, mereka tidak mau menunggu terlalu lama untuk mendapatkan momongan mengingat mereka tidak lagi muda. Ifan dan Citra mulai melakukan progran bayi tabung sejak bulan ini.

Ifan Seventeen juga membenarkan usaha tersebut demi bisa cepat mendapatkan buah hati dari pernikahan mereka.

“Aku dan istri lagi menjalani program bayi tabung. Programnya dimulai bulan ini, jadi aku sangat menjaga kondisi kesehatanku,” kata Ifan Seventeen di bilangan Kemang Jakarta Selatan, Selasa (29/11).

Ifan Seventeen mengatakan sebenarnya antara dirinya dan Citra Monica dalam keadaan sehat. Cuma karena faktor usia mereka lebih memilih program bayi tabung.

Selain itu, dokter juga menyarankan pasangan yang menikah pada 29 Mei 2021 tersebut untuk melakukan program kehamilan melalui program bayi tabung supaya lebih terjamin.

“Insya Allah bulan depan mulai ovarium. Yang nanti akan disatukan sel telur dari ibunya dan sperma dari bapaknya,” jelas Ifan.

Menurut dia, program bayi tabung dilakukannya bersama Citra Monica bukan kali pertama. Sebelumnya, pasangan ini juga sudah pernah melakukan namun hasilnya kurang begitu baik.


Credit: Source link

Related Articles