Wulan Guritno hingga Ririn Ekawati Bintangi Film Alena Anak Ratu Iblis

Wulan Guritno hingga Ririn Ekawati Bintangi Film Alena Anak Ratu Iblis

JawaPos.com – Film Alena Anak Ratu Iblis diperkuat oleh sejumlah pemain seperti Ciara Brosnan, Ririn Ekawati, Karenina, Wulan Guritno, Temmy Rahardi, Ali Zainal, dan Jerico Gowtama. Film ini akan tayang di bioskop awal tahun depan, tepatnya pada 5 Januari 2023.

Film bergenre horor ini dijanjikan akan mengundang rasa penasaran sekaligus menyuguhkan berbagai kejutan yang tidak terprediksi. Sejumlah pemainnya pun menghadapi tantangan tersendiri ketika bermain dalam film Alena Anak Ratu Iblis. Karenina misalnya, dia dituntut menggunakan make up berjam-jam hingga melakukan adegan tak biasa demi perannya sebagai iblis dalam film.

“Aku di sini kejam, jahat, seram, tapi barus tampil cantik. Mendalami peran, aku dibantu sama sutradara, produser, terus menonton film-film horor juga,”kata Karenina dalam jumpa pers di bilangan Jakarta Timur.

Ririn Ekawati mengungkap dirinya tertarik terlibat dalam film Alena Anak Ratu Iblis karena karakter yang dimainkannya belum pernah dia lakukan dalam project film sebelumnya. Ririn pun harus menguatkan mentalnya bersentuhan dengan hal-hal berbau horor saat syuting. Padahal Ririn sendiri termasuk orang penakut.

“Aku sebenarnya penakut tapi ini jadi tantangan tersendiri buat aku,” kata istri aktor Ibnu Jamil itu.

Film ini diklaim menyajikan nuansa horor thriller yang berbeda dari film-film horor pada umumnya.Tidak saja menghadirkan adegan-adegan yang diwarnai ketegangan sepanjang film. Di dalamnya juga dipercanfik dengan teknik CGI (Computer-Generated Imagery).

Shalu T selaku produser mengungkapkan efek CGI dalam film ini diusahakan sesempurna mungkin dan digarap dengan sangat teliti dan hati-hati. “Semua scene harus perfect pengerjaan CGI-nya, salah sedikit saja mesti diulang lagi frame by frame. Makanya kita butuh waktu lama. Proses editing saja memerlukan waktu sekitar 1 tahun,” ujarnya.

Sesuai sinopsis, film Alena Anak Ratu Iblis bercerita tentang Hendra dan Maya, pasangan suami istri yang belum mendapatkan buah hati. Suatu ketika, mereka menemukan seorang anak kecil. Anak ini kemudian dibawa ke rumah untuk dijadikan anak angkat. Mereka pun memberinya nama Alena.

Kehadiran Alena dalam keluarga mereka ini sejatinya membawa dampak positif. Hendra yang sebelumnya tidak begitu sukses dalam usahanya, merasakan perubahan drastis. Di tengah kesuksesan usaha yang dijalani dan kebahagiaan dirasakan Hendra dan Maya, mulai muncul kejanggalan yang mereka rasakan. Sesuatu yang tidak pernah diduga pun terjadi.


Credit: Source link

Related Articles