The Rain Gandeng Wafda Saifan dan Natascha Germania di VC Terbaru

The Rain Gandeng Wafda Saifan dan Natascha Germania di VC Terbaru

JawaPos.com – Grup musik The Rain kembali merilis video klip terbaru berjudul ‘Kita Dan Ketidakmungkinan’. Lagu ini ada di dalam album studio ke-7 The Rain yang mengusung tajuk ‘Mereka Bilang Kita Terjebak Bersama’ yang dirilis pada Desember 2021. Album ini diketahui sebagai bagian dari perayaan 2 dekade band asal Jogjakarta tersebut.

Berbeda dari video klip sebelumnya, video klip lagu Kita Dan Ketidakmungkinan menggandeng 3 publik figur sekaligus sebagai model. Mereka adalah Wafda Saifan, Natascha Germania, dan Naga ADA Band. Kemunculan Naga pada akhir video membuat plot twist dalam cerita.

The Rain dengan personel Indra Prasta (vokal, gitar), Iwan Tanda (gitar, vokal), Ipul Bahri (bass, vokal) dan Aang Anggoro (drum, vokal) mengatakan bahwa pembuatan video klip lagu ini termasuk yang paling rumit proses penggarapannya dibandingkan dengan sejumlah video klip The Rain sebelumnya.

“Selama The Rain memilih jalur independen, ini adalah video musik yang pengerjaannya paling sulit secara teknis. Video ini melibatkan banyak pemain tambahan dan juga tim produksi belakang layar yang lebih banyak,” kata Indra, vokalis The Rain, dalam keterangannya, Selasa (29/11).

Ide cerita dari konserp video klip lagu Kita Dan Ketidakmungkinan datang dari personel The Rain. Setelah itu, baru kemudian didiskusikan dengan Roberto Pieter selaku manajer untuk disempurnakan. Video klip lagunya dipercayakan kepada Abdi Muda sebagai sutradara.

“Memang belakangan untuk pengerjaan MV lagu-lagu The Rain kami selalu mandiri alias memikirkan dan mengerjakan sendiri. Cuma bedanya kali ini kami menggunakan model yang sudah dikenal banyak orang,” kata Indra.

Sekedar informasi, Wafda Saifan merupakan aktor Film. Dia terlibat dalam sejumlah judul film aeperti Jelita Sejuba: Mencintai Kesatria Negara, Kadet 1947, Kuntilanak 3, Rumah Kaliurang dan yang lainnya. Sedangkan Natascha Germania merupakan presenter TV.

 

Editor : Mohamad Nur Asikin

Reporter : Abdul Rahman


Credit: Source link

Related Articles