Nikah Sederhana, Mudjie Massaid dan DJ Lucyana Bulan Madu ke Dago

Nikah Sederhana, Mudjie Massaid dan DJ Lucyana Bulan Madu ke Dago

JawaPos.com – Pasangan Mudjie Massaid dan DJ Lucyana melangsungkan pernikahan secara sederhana di salah satu masjid di Bandung, Jawa Barat, Minggu (27/11). Terpenting adalah esensi dari pernikahan tercapai. Yaitu sahnya sebuah pernikahan baik di mata agama ataupun negara.

“Kita nggak ada konsep pernikahan sih, cuma akad saja nggak ada resepsi,” kata DJ Lucyana saat ditemui di bilangan Jakarta Timur, Rabu (30/11).

Acara akad nikah mereka hanya dihadiri oleh keluarga dan sahabat terdekat. Angelina Sondakh tidak sempat hadir dalam acara pernikahan Mudjie Massaid dan DJ Lucyana lantaran ada pekerjaan yang tidak dapat ditinggalkan.

“Keano mau hadir, cuma karena Angie nggak bisa datang dia nggak enak,” kata Mudjie Massaid.

Setelah dinyatakan sah sebagai pasangan suami-istri, Mudjie dan Lucy kemudian melengkapi kebahagiaan pernikahan mereka dengan langsung berbulan madu. Sama seperti pernikahan yang didelar secara sederhana, destinasi bulan madu pasangan yang mulai dekat sejak 2 tahun belakangan ini juga terbilang simpel tak mau repot

“Kita kemarin ke Dago ya di Bandung. Waduh, dingin banget,” kata Mudjie Massaid.

Kendati pernikahan hanya digelar sederhana, sejatinya mereka sudah mempersiapkan pernikahan sejak tahun lalu. Dari mulai minta izin untuk menikah kepada keluarga dari kedua belah pihak hingga mengurusi berkas pernikahan ke lembaga terkait.

“Izin sama orang tua saya juga di Belanda,” bebernya.

Kabar pernikahan Mudjie Massaid dan DJ Lucyana diketahui publik lewat unggahan di akun Instagram mereka masing-masing. Keduanya kompak memperlihatkan momen saat menggunakan pakaian pengantin di momen akad nikah.

Pernikahan mereka digelar di sebuah masjid di Bandung. Mudjie Massaid menikahi DJ Lucyana dengan maskawin berupa emas perhiasan 3 gram, uang tunai sebesar 2,5 juta, dan seperangkat alat salat.

Ucapan selamat pun mengalir dari kalangan selebriti atas pernikahan Mudjie Massaid dan DJ Lucyana. Dua di antaranya datang dari Ratu Meta dan Sarah Azhari.

“Happy wedding jooo. Congratulations,” tulis Ratu Meta pada unggahan Instagram Mudjie Massaid.

Ada juga netizen berkomentar Mudjie sudah merawat Keanu dengan baik selama bertahun-tahun sampai Angelina Sondakh bebas dari dalam penjara.

“Tanggung jawab merawat ponakan sudah cukup, sekarang waktunya pikirin diri sendiri. Selamat ya mas semoga bahagia selalu perkawinan,” komentarnya.


Credit: Source link

Related Articles