Beda Usia 10 Tahun, Ini Alasan Dj Lucyana Terima Mudjie Massaid

Beda Usia 10 Tahun, Ini Alasan Dj Lucyana Terima Mudjie Massaid

JawaPos.com-DJ Lucyana dan Mudjie Massaid kini telah sah menjadi pasangan suami-istri. Mereka melaksanakan pernikahan beberapa hari lalu setelah sekitar 1 tahun membicarakan dan merencanakan pernikahan.

Sejatinya antara DJ Lucyana dan Mudjie Massaid terpaut usia cukup jauh sekitar 10 tahun. Perbedaan usia bukan lah penghalang untuk berseminya benih-benih cinta di antara mereka. Apa yang membuat Lucy memilih Mudjie sebagai suami?

“Karena sudah merasa nyaman ya selama 2 tahun belakangan. Dia baik, manjain aku banget, dan dia juga humoris banget orangnya. Jadi tiap hari bisa ketawa,” kata DJ Lucyana saat ditemui di Jakarta Timur, Rabu (30/11).

Mudjie bahkan berjanji akan selalu bersama dengan Lucy setelah kini sah menjadi istrinya. Dia pun berkomitmen untuk membawa sang istri ke Belanda untuk bertemu dengan keluarganya di sana. Setelah sebelumnya Lucy hanya menjalin komunikasi dengan keluarga Mudjie melalui video call.

Lebih jauh, Mudjie Massaid menegaskan tidak akan menghalangi atau membatasi pekerjaan Lucy sebagai DJ.”Itu kan passion dia ya dengan musik, DJ. Jadi aku support lah,” ujarnya.

Setelah kini sah menjadi suami-istri, pasangan ini memilih bolak-balik antara Jakarta dan Bandung. Mereka tinggal di Jakarta untuk keperluan pekerjaan sja. Jika sedang tidak ada pekerjaan, mereka memutuskan tinggal di Bandung Jawa Barat. “Sama keluarga dia aku akrab. Baik keluarganya,” tandas Mudjie Massaid.

Kabar pernikahan Mudjie Massaid dan DJ Lucyana diketahui publik lewat unggahan di akun Instagram mereka masing-masing. Keduanya kompak memperlihatkan momen saat menggunakan pakaian pengantin di momen akad nikah.

Pernikahan mereka digelar di sebuah masjid di Bandung pada Minggu, 27 November 2022. Mudjie Massaid menikahi DJ Lucyana dengan maskawin berupa emas perhiasan 3 gram, uang tunai sebesar 2,5 juta, dan seperangkat alat salat. (*)

Editor : Dinarsa Kurniawan

Reporter : Abdul Rahman


Credit: Source link

Related Articles