Putri Ayudya Tutup Tahun 2022 dengan Film Tumbal Kanjeng Iblis

Putri Ayudya Tutup Tahun 2022 dengan Film Tumbal Kanjeng Iblis

JawaPos.com – Putri Ayudya akan menutup tahun 2022 lewat film horor Tumbal Kanjeng Iblis. Film yang diproduseri Angga Dwimas Sasongko dan digarap oleh sutradara Mizam Fadilah tersebut menceritakan tentang kelompok aliran sesat yang memburu nyawa manusia sebagai tumbal.

Putri Ayudya mengungkapkan alasan kenapa dia tertarik bermain dalam film Tumbal Kanjeng Iblis. Salah satu alasan tertarik bergabung karena unsur cerita, karakter, dan tim kreator yang terlibat dalam project ini.

“Film horor sangat teknis dan butuh stamina ekstra. Biasanya aku mempertimbangkan cerita, karakter dan tim pembuat filmnya supaya nyaman untuk berproses dan bisa terus support hasilnya. Tumbal Kanjeng Iblis memberi itu semua,” ujar Putri dalam keterangannya, Jumat (2/12).

Sebelum film Tumbal Kanjeng Iblis, Putri Ayudya sudah beberapa kali bermain dalam film horor. Namanya pun kerap terpampang menghiasi berbagai poster film horor. Sebut saja ada film Kafir: Bersekutu dengan Setan, Ratu Ilmu Hitam, Pamali, dan film yang baru saja tayang di bioskop, Qorin.

Untuk film Tumbal Kanjeng Iblis yang merupakan film terakhir Putri Ayudya di tahun ini, pemain lainnya ada Sheryl Sheinafia, Miller Khan, Omar Daniel dan Yunita Siregar. Film tersebut direncanakan tayang di bioskop pada 22 Desember mendatang.

Produktivitas Putri Ayudya di dunia seni peran sejalan dengan apresiasi yang diberikan sejumlah penggemar kepada dirinya. Sejumlah fans yang menyaksikan film-film yang dibintanginya memberikan pujian.

“Putri Ayudya enggak ada obat kalau akting!” puji pemilik akun Twitter @kembangsengon.


Credit: Source link

Related Articles