Alhamdulillah Suami Dipercaya jadi Panglima TNI

Alhamdulillah Suami Dipercaya jadi Panglima TNI

JawaPos.com – Terpilihnya Laksamana TNI Yudo Margono sebagai Panglima TNI berikutnya turut membawa kebahagiaan bagi orang-orang terdekat Yudo. Salah satu yang paling merasakan kebahagiaan adalah istri Yudo, Veronica Yulis.

“Alhamdulillah puji syukur, suami dipercaya menjadi panglima TNI. Tentu itu semua berkat dari doa-doa dari semuanya,” kata Vero kepasa wartawan, Sabtu (3/12).

Sementara itu, Yudo menambahkan, istrinya akan bekerja maksimal setelah menjabat sebagai Ketua Dharma Pertiwi. Vero akan melanjutkan program-program Hetty Andika Perkasa selaku pendahulunya.

“Ya nanti kan meneruskan tugas-tugas Ketua Dharma Pertiwi, tentunya tugas-tugas Dharma Pertiwi kemarin kan juga sudah sering ikut kegiatan ibu Hetty,” ucap Yudo.

Sebelumnya, Komisi I DPR RI menyetujui Laksamana Yudo Margono menjadi calon Panglima TNI pengganti Jenderal Andika Perkasa. Keputusan itu diambil setelah mendengar paparan visi dan misi orang nomor satu di matra angkatan laut itu dalam uji kelayakan dan kepatutan di Komisi I DPR RI, Jumat (2/12).

“Mempertimbangkan pandangan fraksi-fraksi menyetujui dengan hormat pemberhentian dengan hormat kepada Panglima TNI Jenderal Andika Perkasa. Lalu, menyetujui Laksamana Yudo Margono sebagai calon Panglima TNI yang baru,” kata Ketua Komisi I DPR RI Meutya Hafid.

Saat menjalani uji kelayakan dan kepatutan, Yudo Margono akan mengoptimalkan empat program prioritas. Menurut Yudo, empat program prioritas dibuat untuk mewujudkan visinya menuju tagline ‘TNI Patriot NKRI’.

Editor : Bintang Pradewo

Reporter : Sabik Aji Taufan


Credit: Source link

Related Articles