Kata Siti KDI Soal Lebih Sering Ada di Indonesia Ketimbang di Turki

Kata Siti KDI Soal Lebih Sering Ada di Indonesia Ketimbang di Turki

JawaPos.com – Penyanyi Siti Rahmawati atau akrab disapa Siti KDI belakangan lebih banyak tinggal di Indonesia ketimbang di Turki yang notabene merupakan negara asal suaminya. Adik dari penyanyi dangdut Cici Paramida itu bahkan sempat menjadi juri ajang pencarian bakat di salah satu televisi swasta.

Siti KDI membenarkan bahwa dirinya memang lebih banyak tinggal di Indonesia. Alasannya sederhana, yakni karena anaknya yang bernama Elif Kayla Perk merasa lebih nyaman mengenyam pendidikan di sini dibandingkan di Turki.

“Anak lebih nyaman di sini. Anak harus dijaga kesehatan mentalnya, anak harus dijaga pendidikannya, kita ikut kenyamanan anak. Karena anak di sini, aku juga di sini dong. Tapi tetap bolak balik Jakarta- Turki,” kata Siti KDI saat ditemui di bilangan Tanjung Duren Jakarta Barat, Sabtu (3/12).

Dia melanjutkan, berhubung pendidikan anaknya ada libur cukup panjang di momen Natal dan tahun baru, maka Siti KDI dan anak memastikan akan berangkat ke Turki pada 7 Desember mendatang. Dia akan tinggal di negeri sang suami sampai tahun baru nanti.

“Karena ini ada libur agak panjang di momen Natal dan tahun baru. Jadi kita ke sana sekalian tahuan baruan di Turki,” aku Siti KD.

Long distance relationship dengan suami dinilai bukan masalah oleh Siti. Mereka berdua sepakat mencari yang terbaik untuk anak. Dia pun membantah rumah tangganya dengan Cem Junet Perk, lelaki yang telah menikahinya 11 tahun silam, kini sedang retak.

“Alhamdulillah aku baik baik saja, sudah gitu saja ya,” tutur Siti KD.


Credit: Source link

Related Articles