Atalarik Syah Buka Hati, Tapi Sangat Hati-hati

Atalarik Syah Buka Hati, Tapi Sangat Hati-hati

JawaPos.com – Sekitar 5 tahun bercerai dari Tsania Marwa, Atalarik Syah mengaku sudah mulai membuka hati untuk kemungkinan hadirnya calon pendamping hidup. Kendati demikian, dia mengaku sangat selektif dalam memilih karena tidak mau rumah tangga kelam di masa lalu kembali dialaminya.

Alatarik Syah menyatakan lebih baik dirinya lambat menikah lagi dari pada terburu-buru namun mendapatkan pendamping hidup yang tidak dengan sesuai harapan.

“Sampai sekarang belum ada. Saya membuka hati,tapi hati hati,” aku Atalarik Syah saat ditemui di bilangan Tanjung Duren Jakarta Barat Sabtu (3/12).

Dia pun sudah memiliki sejumlah kriteria untuk calon pendamping hidupnya. Di antara sejumlah kriteria tersebut, yang paling penting perempuan itu harus bisa dekat dan mampu mengambil hati anak-anaknya.

“Harus satu paket ya. Kalau bisa kompak dengan anak saya, tentu saya akan lebih perhatian,” tutur saudara kandung Teddy Syah itu.

Selama belum menemukan perempuan yang cocok dan sesuai dengan kritrianya, Atalarik Syah lebih memilih sendiri dulu. Dia hanya ingin membangun mahligai rumah tangga yang baru dengan perempuan yang diyakininya mampu membawa kebaikan bagi dirinya dan juga anak-anaknya.

“Saya dalam proses menjalani kehidupan ini tidak mau ngoyo. Kalau ketemu seseorang penghormatan yang lebih tinggi. Saya pelan- pelan banget nggak bisa terburu-buru,” akunya.

Dari pada membuang waktu pacaran dengan perempuan yang tidak sesuai kriterianya, Atalarik Syah lebih memilih memberikan perhatian yang besar kepada anak-anaknya. Selain itu, dia juga lebih memilih fokus pada pekerjaan yang harus dilakoninya di dunia hiburan.

Editor : Mohamad Nur Asikin

Reporter : Abdul Rahman


Credit: Source link

Related Articles