Ibunda Syok Livy Renata Berikan iPhone 14 Untuknya

Ibunda Syok Livy Renata Berikan iPhone 14 Untuknya

JawaPos.com – Livy Renata memiliki kebiasaan bertukar hadiah dengan ibunya di momen Natal setiap tahunnya. Kali ini perempuan 20 tahun itu memberikan barang cukup mahal untuk ukuran dirinya kepada ibunya. Livy memberikan hadiah Natal berupa iPhone 14.

“I kasih iPhone 14. Mami awalnya syok karena biasanya mami yang beliin HP buat i. Dia bilang, i bangga sama kamu,” kata Livy Renata saat ditemui di bilangan Tanjung Duren Jakarta Selatan, Sabtu (3/12).

Livy memberikan kado Natal berupa barang yang cukup bernilai karena sudah memiliki penghasilan sendiri dari hasil kerja kerasnya. Livy Renata menganggap pemberian itu sejatinya tidak sebanding dengan apa yang telah diberikan ibunda kepadanya.

Sementara itu, ibunda memberikan kado Natal berupa sepatu untuk Livy Renata. Kado itu sesuai dengan permintaannya yang memang sedang membutuhkan sepatu.

“I minta sepatu guys, ini baru dipakai sepatunya. Dia kebetulan lagi jalan-jalan ke Singapura, kebetulan lebih murah di sana,” aku Livy Renata.

Di momen panjang Natal dan tahun baru, Livy Renata juga punya rencana liburan ke luar negeri. Dia pun sudah memiliki gambaran destinasi. “Kalau nggak ke Hongkong, mau ke Jepang,” katanya.

 

Editor : Mohamad Nur Asikin

Reporter : Abdul Rahman


Credit: Source link

Related Articles