Temui Fans yang Dua Tahun Menanti, Ji Chang-wook Janji Datang Lagi

Temui Fans yang Dua Tahun Menanti, Ji Chang-wook Janji Datang Lagi

JawaPos.com – Dua tahun tertunda karena pandemi, Ji Chang-wook akhirnya menemui fansnya di Jakarta. Pemeran mantan tentara bayaran dalam drama K2 (2016) itu menggelar fan meeting bertajuk Reach You di Mal Kota Kasablanka malam ini. Mecima Pro selaku promotor menyatakan, sebagian pendapatan dari acara itu disumbangkan untuk korban gempa Cianjur. Sehari sebelum acara, aktor yang sudah menyelesaikan wamilnya pada 2017–2019 itu menemui awak media di lokasi yang sama. Berikut sejumlah pertanyaan yang diajukan kepadanya.

Kali pertama datang ke Jakarta untuk fan meeting. Bagaimana rasanya?

Ini memang baru kali pertama datang ke Jakarta. Harapannya bisa menghabiskan waktu dengan bersenang-senang bersama fans di sini. Kalau ada waktu juga sangat mau keliling Jakarta. Ke tempat makan enak atau tempat wisata yang seru. Penasaran juga Jakarta itu seperti apa.

Apa yang diketahui tentang Indonesia?

Meski baru pertama ke Jakarta, tapi ke Indonesia bukan yang pertama. Sebelumnya pernah ke Bali saat masih agak muda dulu untuk pemotretan. Jadi, rasanya ingin ke Bali lagi. Dulu untuk bekerja. Sekarang mau berlibur. Apalagi, makanan enak-enak di sini. Semalam juga sudah makan nasi goreng dan suka.

Ketika mau ke sini, apa yang diinginkan dari fans Indonesia?

Nggak ada yang khusus. Sudah menyambut dengan luar biasa ini sudah sangat senang. Semoga bisa lebih dekat dengan penggemar di sini.

Hari yang sempurna untuk Ji Chang-wook itu yang seperti apa?

Hari yang sempurna bukan sesuatu yang wah atau berlebihan. Hari yang sempurna adalah bisa tidur dengan nyenyak dan olahraga, bertemu teman lalu ngobrol dan makan makanan yang enak.

Bagaimana menggambarkan perjalanan karier saat ini?

Lebih pada perasaan yang lebih santai ya. Jadi, waktu muda hidup terasa terburu-buru. Ke lokasi syuting serba-hectic dan hanya fokus syuting. Makin bertambah usia makin rileks, sehingga bisa lebih memperhatikan sekitar.

Sudah memainkan banyak peran, mana yang paling mirip dengan kepribadian?

Tidak bisa memilih satu karakter khusus. Setiap memerankan karakter selalu menyatukan seorang Ji Chang-wook sebagai pribadi dan juga sebagai aktor. Kadang ada peran yang terasa mirip nih, tapi ternyata setelah didalami tidak mirip-mirip banget. Makanya tidak bisa memilih.

Jelang pengujung 2022, apakah goal tahun ini yang sudah tercapai?

Capaian terbesar adalah bisa melakukan proses syuting dan semua berjalan aman, tidak ada kecelakaan. Juga bisa melakukan pekerjaan ini dengan happy itu rasanya bersyukur sekali.

Apa rencana terdekat?

Mau bermain dalam drama baru dan ini genrenya action. Jadi, harapannya semoga syuting bisa selesai dengan aman dan happy semuanya.

Ada jadwal ke Indonesia lagi segera?

Secara jadwal kerja saya belum tahu, tapi yang pasti saya mau bersantai traveling ke sini.

Pesan untuk fans dong…

Fan meeting ini adalah pertemuan pertama saya dengan fans Indonesia. Ini momen yang sangat saya nantikan. Saya juga ingin menyampaikan terima kasih dan cinta kepada fans Indonesia. Terima kasih sudah menyambut dengan baik. Ke depan, saya berjanji memberikan karya terbaik.


Credit: Source link

Related Articles