Jelang Syuting Film Sewu Dino, Sutradara dan Pemain Gelar Tumpengan

Jelang Syuting Film Sewu Dino, Sutradara dan Pemain Gelar Tumpengan

JawaPos.com – Sewu Dino, salah satu film unggulan rumah produksi MD Pictures pada tahun depan, akan menjalani syuting pada 10 Desember mendatang di salah satu tempat di Pulau Jawa. Menjelang pelaksanaan syuting, MD Pictures bersama produser, sutradara, dan para pemain film Sewu Dino menggelar tumpengan. Dengan harapan proses syuting berjalan lancar tanpa ada kendala. Acara diawali dengan doa dari salah satu tokoh agama. Baru setelah itu, dilakukan prosesi pemotongan tumpeng.

Hadir dalam acara ini sejumlah pemain yaitu Mikha Tambayong, Karina Suwandi, Rio Dewanto, Marthino Lio, dan yang lainnya. Acara ini juga dihadiri Manoj Punjabi selaku produser dan Kimo Stamboel sebagai sutradara.

“Project ini ditunggu-tunggu, dinanti-nantikan dan sekarang kita sudah siap syuting pada 10 Desember,” ujar Manoj Punjabi di MD Place Setiabudi, Jakarta Selatan, Jumat (2/12).

Manoj memberikan motivasi kepada sutradara dan para pemain untuk bersemangat menjalani syuting. Dia menaruh harapan besar film yang diangkat dari thread viral Simple Man tidak hanya memenuhi syarat sebagai film menarik ditonton banyak orang ketika tayang di bioskop nanti.

Lebih dari itu, Manoj Punjabi ingin film Sewu Dino memiliki standar kualitas yang sangat baik dari sisi audio- visual dengan treatment penyutradaraan yang keren.

Kimo Stamboel menyampaikan kesiapan dirinya dan tim untuk menjalankan proses syuting film Sewu Dino. Setelah sebelumnya dia dan para pemain sudah melakukan sejumlah persiapan menuju syuting.

“Dengan kekuatan doa dan semangat kita untuk membuat sebuah film, mungkin bisa menaikkkan level lagi dari film-film kita sebelumnya,” kata Kimo Stamboel.


Credit: Source link

Related Articles