Alasan Ong Seong Wu Tak Dihadirkan ke Atas Panggung Acara Korea 360

Alasan Ong Seong Wu Tak Dihadirkan ke Atas Panggung Acara Korea 360

JawaPos.com – Aktor sekaligus penyanyi asal Korea Selatan, Ong Seong Wu, hadir dalam pembukaan acara Korea 360 yang digelar akhir pekan kemarin di Lotte Avenue Kuningan, Jakarta. Dia pun ikut serta melakukan penandatanganan peresmian acara tersebut.

Kehadiran Ong Seong Wu ke Jakarta mendapat sambutan hangat dari para penggemar setelah dia cukup lama tidak menginjakkan kaki di tanah air. Saat lelaki berusia 27 tahun itu melakukan penandatanganan pada pembukaan acara, suara gemuruh para penggemar yang memadati lokasi acara tak terhindarkan.

Namun sayangnya, Ong Seong Wu tak dapat dihadirkan ke atas panggung dalam kesempatan itu. Dengan alasan demi mengantisipasi hal-hal yang tak diinginkan.

“Mohon maaf Ong Seong Wu tidak dapat dihadirkan ke stage karena kami mengutamakan keamananan dan keselamatan,” kata pembawa acara.

Lokasi panggung di Lotte Avenue Kuningan memang kondisinya tidak terlalu besar, tidak dapat menampung para penggemar yang membludak. Kendati demikian, para penggemar yang sudah memiliki tiket tetap berkesempatan bertemu dengan sang idola di ruangan lain khusus dalam acara fanmeeting.

Ong Seong Wu mengaku senang akhirnya bisa bertemu dengan para penggemar di tanah air lewat momentum acara Korea 360. “Dengan acara promosi semacam ini, pastinya saya akan sering berjumpa para penggemar di Jakarta,” kata Ong Seong Wu.

Sementara itu, Kementerian Kebudayaan, Olahraga dan Pariwisata Korea melalui Menteri Park Bo-gyun menyampaikan bahwa acara Korea 360 diharapkan dapat menjadi wadah pertukaran budaya antara Korea dan Indonesia ke depannya.

“Saya berharap ini menjadi media pertukaran budaya melalui Korean Wave. Korea punya daya tarik untuk didatangi salah satunya melalui musik K-Pop dan drama Korea yang disukai masyarakar Indonesia,” katanya.

Editor : Nurul Adriyana Salbiah

Reporter : Abdul Rahman


Credit: Source link

Related Articles