Naikkan Bobot Tubuh untuk ‘Ashiap Man’, Atta Halilintar Beri Resepnya

Naikkan Bobot Tubuh untuk ‘Ashiap Man’, Atta Halilintar Beri Resepnya

JawaPos.com – Atta Halilintar baru-baru ini bermain dalam sebuah film laga komedi berjudul Ashiap Man di mana ia berperan sebagai tokoh utama sekaligus sutradara. Dalam film tersebut, Atta yang berperan sebagai pemuda bernama Zulkarnaen terlihat sedikit lebih gemuk dan berisi, berbeda dengan kondisinya dulu yang boleh dibilang kurus.

Atta pun membenarkan bahwa film tersebut menuntutnya untuk menaikkan berat badan hingga 12 kilogram. Beratnya yang tadi hanya 58 kilogram terpaksa harus ia naikkan menjadi 70 kilogram.

“Menaikkan berat badan ini challenge tersendiri buat aku, karena badanku kurus,” ujar Atta, belum lama ini.

Untuk diketahui, meski kebanyakan orang mengeluh sulit dalam menurunkan berat badan mereka, namun faktanya tidak sedikit juga orang yang frustrasi karena kesulitan menaikkan bobot tubuh hingga berat yang diinginkan.

Ada banyak faktor mengapa berat badan seseorang sulit sekali naik.

Mulai dari faktor genetik, asupan kalori yang tidak cukup, mengonsumsi makanan tidak bergizi, tidak berolahraga, sampai mengalami sakit seperti hipertiroid dan diabetes.

Atta pun termasuk orang yang susah menaikkan berat badannya. Untuk mempercepat proses tersebut, Atta pun dituntut untuk melakukan olahraga yang bisa menambah massa ototnya.

“Buat badan tipe aku itu susah. Mau makan kayak apapun, susah (naik berat badan, Red). (Untuk mempercepat proses, Red) Aku disuruh nge-gym, MMA, dan tinju,” katanya.

Selain olahraga dan makan teratur, Atta juga mengimbanginya dengan mengonsumsi vitamin dan bahan alami lain. “(Mengonsumsi produk kesehatan yang, Red) Membantu meningkatkan nafsu makan, menstabilkan metabolisme tubuh, dan membantu badan agar menjadi lebih berisi,” ujar suami Aurel Hermansyah yang juga ikon dari Gemukfit tersebut.

Ashiap Man sendiri bercerita tentang pemuda bernama Zulkarnaen yang sangat terobsesi menjadi seorang pahlawan super. Ia bertekad menjadi kuat untuk bisa melindungi kampung tempat ia tinggal.


Credit: Source link

Related Articles