‘Extraordinary Attorney Woo’ Masuk Nominasi Critics Choice Awards

‘Extraordinary Attorney Woo’ Masuk Nominasi Critics Choice Awards

JawaPos.com – Drama Korea Selatan Extraordinary Attorney Woo dan Pachinko dinominasikan untuk ajang Critics Choice Awards. Pada Selasa (6/12) waktu setempat, Critics Choice Association mengumumkan nominasi Critics Choice Awards ke-28, dikutip dari ANTARA.

Sebagaimana dilansir Soompi pada Rabu (7/12), Extraordinary Attorney Woo dan Pachinko masuk dalam nominasi Seri Bahasa Asing Terbaik, bersama 1899, Borgen, Garcia!, The Kingdom Exodus, Kleo, My Brilliant Friend dan Tehran.

Pada Critics Choice Awards ke-27 tahun lalu, Squid Game memenangkan dua dari tiga kategori yang dinominasikan, termasuk Serial Berbahasa Asing Terbaik dan Aktor Terbaik dalam Serial Drama (Lee Jung Jae).

Ini menandai tahun kedua berturut-turut sebuah drama Korea dinominasikan untuk kategori Serial Berbahasa Asing Terbaik. Pada Critics Choice Awards ke-26, Minari juga memenangkan Film Berbahasa Asing Terbaik.

Critics Choice Awards ke-28 akan berlangsung pada 15 Januari (waktu setempat) di Los Angeles di Fairmont Century Plaza Hotel.


Credit: Source link

Related Articles