Tanggapan Morgan Oey dan Sheila Dara Soal Film Cek Toko Sebelah 2

Tanggapan Morgan Oey dan Sheila Dara Soal Film Cek Toko Sebelah 2

JawaPos.com – Film Cek Toko Sebelah 2 kini mulai tayang di bioskop tanah air setelah 6 tahun terjeda dari film pertamanya. Film arahan sutradara Ernest Prakasa itu akan menghadirkan konflik keluarga dibalut dengan kelucuan di dalamnya.

Sejumlah selebriti tanah air sudah menonton film berlatar kehidupan keluarga Tionghoa Koh Afuk, Yohan dan Erwin. Dua di antaranya adalah Morgan Oey dan Sheila Dara Aisha. Mereka mengatakan menonton film Cek Toko Sebelah 2 cukup berkesan pada adegan-adegan tertentu.

“Filmnya seru, kocak dan heartwarming. Widuri gemes banget,” ujar Morgan Oeyndalam keterangan tertulis diterima JawaPos.com, Kamis (22/12).

“Gemas banget lihat Erwin Natalie, haru lihat Ko Yohan Mbayu Amanda, geng foto nastar capsa selalu lucu. Film Cek Toko Sebelah 2 termasuk salah satu faforitku dari Kak Ernest dan Kak Meira,” tutur Sheila Dara.

Berbeda dari yang pertama, karakter Natalie dalam Cek Toko Sebelah 2 tidak lagi diperankan oleh Gisella Anastasia. Karakter tersebut dimainkan oleh aktris yang sukses membintangi film Susi Susanti: Love All, Laura Basuki. Selain itu, ada juga pemain baru lain memperkuat film sekuel yaitu Maya Hasan dan Widuri Sasono.

Naskah skenario dari film Cek Toko Sebelah 2 ditulis oleh Ernest Prakasa dan Meira Anastasia. Cerita dari film ini diperkaya dari inspirasi drama Korea yang banyak ditonton oleh Meira.

Kolaborasi pasangan suami-istri itu mendapat komentar positif dari sutradara Fajar Nugros. Dia menyebut kolaborasi Ernest- Meira sangat apik dan tercermin dalam film Cek Toko Sebelah 2.

“Relationship Ernest dan Meira melahirkan film tentang relasi dan trauma-traumanya. Drama komedi yang menyegarkan, skripnya solid, para aktor tampil prima dan komedinya menggila!” ujarnya.

Secara umum, film Cek Toko Sebelah 2 masih diperkuat oleh para pemain lama dan ada beberapa pemain baru. Mereka adalah Ernest Prakasa,Dion Wiyoko, Chew Kinwah, Adinia Wirasti, Laura Basuki, Maya Hasan, Widuri,Adjis Doa Ibu, Awwe, Yusril Fahriza, dan Hernawan Yoga.


Credit: Source link

Related Articles