Tahun 2023 Jadi Masa Subur, 3 Zodiak Ini Punya Peluang Hamil

Tahun 2023 Jadi Masa Subur, 3 Zodiak Ini Punya Peluang Hamil

JawaPos.com – Bagi siapapun yang sedang mendambakan kehamilan atau punya momongan, mulailah mencoba program kehamilan. Siapa tahu tahun 2023 merupakan tahun keberuntungan dan masa subur bagi Anda.

Berdasarkan astrologi, bulan lahir ternyata memengaruhi sejumlah zodiak untuk memiliki peluang mendapatkan momongan. Masa subur kemungkinan akan berpeluang bagi sejumlah zodiak.

Cobalah untuk mempersiapkan program kehamilan di tahun 2023. Sebab 3 zodiak ini berpeluang hamil tahun depan seperti dilansir dari Stylecaster, Selasa (27/12).

Taurus

Usung optimisme pada setiap peluang. Akan banyak kegembiraan untuk Taurus tahun depan. Energi yang kuat ini akan mengalir langsung dengan lancar. Jika memiliki bayi adalah tujuan Anda tahun depan, ini bisa menjadi waktu yang tepat untuk terus maju dan ikhtiar.

Scorpio

Scorpio dianggap sebagai zodiak yang paling subur secara alami dengan penuh gairah di tahun 2023. Hubungan intim bersama pasangan akan berpeluang membuahkan hasil. Scorpio siap untuk mengasuh dan menjadi orang tua di tahun depan.

Capricorn

Capricorn mendapatkan pengalaman romansa dan kejutan yang tidak biasa tahun depan. Salah satunya adalah peluang mendapatkan momongan. Capricorn berpeluang mewujudkan impian untuk menjadi orang tua. Tahun depan, menjadi masa subur dan bersiaplah untuk petualangan baru.

Editor : Nurul Adriyana Salbiah

Reporter : Marieska Harya Virdhani


Credit: Source link

Related Articles