Rekomendasi Tempat Ngopi di BSD Outdoor

Rekomendasi Tempat Ngopi di BSD Outdoor

JawaPos.com – Apakah kalian tahu kalau BSD City merupakan salah satu kota terencana di Indonesia yang letaknya berada di Banten Jawa barat. Kawasan dari hunian yang terpadu ini sudah menjadi salah satu kota modern yang sangat lengkap mulai dari hiburan, dan diantarannya adalah café untuk nongkrong.

Seperti dikutip hotelier.id bahwa ada beberapa tempat ngopi yang bisa kalian manfaatkan untuk bersantai ria dengan teman di BSD Outdor berikut ini.

1. Hygge Signature BSD
Hygge Signature BSD Ini salah satu Tempat Ngopi Di BSD Outdoor yang seru dan saying untuk kita lewatkan.

Lokasi ini berada di Upperwest Experience Center, JL. BSD Raya Barat, CBD 55, Kav 1-12, café yang satu ini mempunyai tempat area yang outdoor dan indoor.
Café bertemakan dari tema kontemporer ini sudah menyediakan kopi dan minuman khas internasional. Café ini buka pada hari senin sampai minggu yang mulai pukul 08.00 sampai 22.00 WIB.

2. Arkeo Coffee
Harga di dalam café ini sudah sangat terjangkau itulah yang menjadi keistimewaan kafe tersebut. Café ini berlokasi di Lantai 2 Ruko Bumi Serpong Damai Sector IV, akan sangat cocok untuk nongkrong dan santai dengan siapapun.Arkeo Coffee ini sangat enak dan harganya juga terjangkauh oleh anak muda.

3. Little M Coffee
Café outdoor ini tutup pada hati minggu, dan buka kembali pada hari senin sampai hari sabtu, mulai pukul 09.00-18.00 WIB. Untuk café yang satu ini sudah berlokasi di Jl. Raya Serpong No.1 L1, Lengkong Karya. Kopi, while dan juga pelayanan di café ini sangat ramah dan menjadi daya tarik tersendiri.

4. Tampeer Coffee BSD
Café yang satu ini kami rekomendasikan untuk kalian coba mampir untuk mengerjakan tugas sekolah, kuliah atau tugas kantor, bisa juga menjadi tempat nongkrong yang seru dengan teman. Alamat café ini yaitu The Breeze BSD City Blok IU 11. Buka pada pukul 08.00 sampai 22.00 WIB. Setiap hari senin sampai minggu.

5. Kebun Latte
Café outdoor ini bernuansa alam dengan pemandangan pohon Solomon yang tinggi, menjadikan ciri khas dari café yang satu ini. Buat pengunjung ini akan merasakan sensai di puncak bogor. Alamatnya di JL. H. Jamat No 12LA, ciater, Kec. Serpong, untuk bukanya yaitu pada hari senin-minggu pukul 08.00-22.00 WIB.

6. Poku And Pookies
Poku and pookies adalah salah satu café ouutdor dan bakery yang lokasinya berada di Gading Serpong yang sudah menjual berbagai macam cookies, soft cookies, brownies, cake, dan juga menu brunch. Selain itu, terdapat juga menu kopi dan mocktail yang sudah disajikan dalam gelas canti ala café korea selatan.

7. Kopitagram Gading Serpong
Walau mempunyai bagian yang indoor, akan tetapi kopitagram yang ada di Gading Serpong ini juga mempunyai area outdoor yang cukup luas di lantai 1 dan juga rooftop. Tempatnya sangat nyaman dan minimalis ini menjadi café banyak diminati.

 

Editor : Mohamad Nur Asikin

Reporter : ARM


Credit: Source link

Related Articles