Kita Masih Layaknya Kakak Adik

Kita Masih Layaknya Kakak Adik

JawaPos.com – Hari Putra atau akrab disapa Hari Lida dan Putri Isnari atau Putri DA, sering disatukan dalam satu panggung bersama di acara televisi. Kedekatan mereka jadi semakin terjalin setelah keduanya merilis single duet.

Penggemar keduanya pun menjodoh-jodohkan Hari dan Putri. Mereka menganggap keduanya cocok menjadi pasangan kekasih di kehidupan nyata. Apalagi beberapa waktu belakangan, keduanya tampak semakin memperlihatkan momen kemesraan di akun media sosial masing-masing.

Benarkah Hari- Putri berpacaran ? Terkait pertanyaan tersebut, mereka mengungkapkan fakta yang sesungguhnya. “Alhamdulillah kita seperti adik kakak sampai sekarang. Kita saling support apalagi kemarin baru mengeluarkan single duet,” aku Putri di bilangan Senayan Jakarta, Selasa (27/12).

“Sekarang kita masih layaknya kakak dan adik. Untuk kemungkinan berjodoh kita belum tahu. Karena jodoh kan di tangan Tuhan,” timpal Hari di tempat yang sama.

Terkait doa baik dari netizen dan penggemar yang mendoakan mereka berjodoh, Hari dan Putri mengatakan sejatinya mereka tidak terlalu peduli akan omongan netizen. Namun yang pasti, jika doa itu baik mereka berdua akan aminkan. Namun apabila omongan netizen jelek dan negatif, mereka akan langsung membuangnya.

Hari mengakui dirinya dan Putri memang nyambung saat berbicara sekalipun memiliki selera berbeda. Keduanya mudah nyambung ketika menjalin komunikasi. Dan sejauh ini, mereka saling bertukar pengalaman hidup masing-masing.

“Ngobrolnya lebih ke pengalaman hidup dan karya,” ujar Har.

“Apalagi yang bisa kita buat biar bisa bertahan di dunia musik,” timpal Putri.


Credit: Source link

Related Articles