Operasi Tadi Siang, Indra Bekti Belum Sadarkan Diri

Operasi Tadi Siang, Indra Bekti Belum Sadarkan Diri

JawaPos.com – Indra Bekti menjalani tindakan operasi tadi siang usai mengalami pendarahan di otak akibat terjadi penyumbatan dan mengakibatkan pecah pembuluh darah pada bagian kepala sebelah kiri. Tindakan operasi itu dilaksanakan sekitar pukul 12. 30 WIB di RS Abdi Waluyo Jakarta.

Tindakan operasi pertama telah selesai dilakukan tadi sore. Dokter yang menangani Indra Bekti kemudian melakukan tindakan operasi tambahan dan sampai malam ini tindakan operasi tersebut masih sedang berjalan.

“Sekarang masih operasi. Nanti diupdate lagi ya. Jam 20.00 Insa Allah sudah kelar,” ujar Roy, manajer Indra Bekti kepada JawaPos.com Rabu (28/12).

Karena masih dalam proses operasi, Indra Bekti sampai saat ini belum sadarkan diri. “Iya belum siuman,” katanya lebih lanjut.

Diketahui, Indra Bekti tak sadarkan diri saat tengah bekerja melakukan siaran radio tadi pagi. Dia ditemukan pingsan di kamar mandi. Lelaki yang berulang tahun pada hari ini ke-45 itu kemudian dilarikan ke RS Abdi Waluyo Jakarta.

Dokter dengan cepat mengambil keputusan berupa tindakan operasi terhadap presenter kocak dan cerita tersebut.

Indra Bekti yang mengalami pendarahan di otak cukup mengejutkan bagi keluarga, manajer, dan sahabat. Pasalnya, selama ini lelaki yang akrab disapa Inbek dalam keadaan sehat atau tidak ada keluhan kesehatan yang cukup serius.

“Nggak ada. Dari kemarin sehat semua. Saya tanyakan ke orang-orang yang sempat ketemu dia kemarin pada bilang kondisinya sehat, normal,” kata sang manajer.

Editor : Nurul Adriyana Salbiah

Reporter : Abdul Rahman


Credit: Source link

Related Articles