Verrell Bramasta Dibantu Syahrini Cari Paspor yang Hilang di Jepang

Verrell Bramasta Dibantu Syahrini Cari Paspor yang Hilang di Jepang

JawaPos com – Momen libur panjang Natal dan tahun baru dimanfaatkan Verrell Bramasta dengan berlibur ke Negeri Sakura. Namun sayangnya saat berada di Jepang, putra Venna Melinda itu mengalami nasib sial. Tasnya yang berisi paspor, uang, hingga kartu kredit hilang digondol maling.

Verrell Bramasta kehilangan saat berada di Omoide Yakocho, semacam gang sempit di Shinjuku, Tokyo, Jepang. Mantan kekasih Natasha Wilona sengaja pergi ke sana dalam rangka foto-foto. Kendati lokasinya sempit, lokasi itu sejatinya terlihat cukup asyik untuk dijadikan tempat foto.

Hendak mengabadikan momen, Verrell Bramasta pun menaruh tasnya tepat di pinggir gang. Namun sayangnya ada orang tak bertanggung jawab mengambil tas yang berisi barang-barang penting di dalamnya.Padahal saat itu, disebut Verrell, tidak terlalu ramai orang.

Mengetahui hal tersebut, Syahrini mengulurkan bantuannya. Dia menghubungi Varrell Bramasta melalui pesan direct message dan memberikan nomor kontak orang Kedutaan Besar Republik Indonesia di Jepang.

Usai memberi kontak orang kedutaan, Syahrini meminta Verrell menghubunginya dan menjelaskan peristiwa yang telah terjadi. Pelantun Sesuatu meyakini pelakunya pendatang, bukan orang Jepang.

Beberapa saat kemudian Verrell Bramasta berhasil mengantongi paspor sementara. Dia sangat senang. Namun tidak lupa dia mengucapkan terima kasih kepada orang yang sudah membantunya. Verrell bahkan memuji respons sigap KBRI Tokyo dalam memberikan bantuan.

“Thank you for your help Syahrini dan KBRI in Tokyo,” tulis Verrell Bramasta pada tangkapan layar percakapan dirinya dengan Syahrini di Instagram Story.

Verrell mengaku sudah membuat laporan polisi atas kejadian hilangnya tas miliknya. Setelah itu, dia melanjutkan liburannya di Jepang. Salah satu yang dikungi Verrell Bramasta bersama teman-temannya adalah gunung Fuji.

Editor : Nurul Adriyana Salbiah

Reporter : Abdul Rahman


Credit: Source link

Related Articles