Sedang Terbaring di Rumah Sakit, Indra Bekti Sibuk Mikirin Pekerjaan

Sedang Terbaring di Rumah Sakit, Indra Bekti Sibuk Mikirin Pekerjaan

JawaPos.com – Indra Bekti sangat berdedikasi dalam urusan pekerjaan. Terbukti saat sedang terbaring di rumah sakit akibat pendarahan di otak dialaminya sekali pun, dia masih sangat memikirkan masalah pekerjaan. Indra Bekti kepikiran dengan sejumlah pekerjaan yang tidak bisa dikerjakannya mengingat kondisi kesehatan dia kini sedang tidak baik.

Menurut Roy selaku manajer, Indra Bekti memaksa untuk dia untuk dibuatkan video berisi pemberitahuan dan permohonan maaf dirinya kepada klien lantaran tidak bisa memenuhi pekerjaan yang sudah dijadwalkan atas musibah yang terjadi di luar kendalinya.

“Padahal itu urusan saya selaku manajer untuk memberi tahu klien. Tapi dia nggak mau. Dia minta bikin video sendiri meminta maaf bahwa dia tidak bisa hadir di acara tersebut. Pas dikasih itu, klien sampai bilang ya ampun. Ya gimana lagi dia yang minta,” ujar Roy saat ditemui di RS Abdi Waluyo Jakarta Sabtu (31/12).

Roy menyebut hari ini seharusnya Indra Bekti ada pekerjaan yang harus dia tunaikan. Namun klien sangat memahami di balik pembatalan tersebut. Selain itu, ada sejumlah pekerjaan lain yang turut dibatalkan untuk satu bulan ke depan.

“Mudah-mudahan bulan berikutnya dia audah bisa comeback ya, dia sembuh, sehat,” harap Roy.

Dia melanjutkan, ketika datang ke rumah sakit, Roy berusaha datang saat Indra Bekti sedang tidur. Karena jika artisnya itu sedang bangun, yang dibicarakan selalu urusan pekerjaan. Dia tidak mau Indra Bekti banyak pikiran yang justru akan memperlama proses kesembuhannya.

Dalam kesempatan itu, sang manajer meminta para penggemar dan publik di tanah air untuk ikut mendoakan Indra Bekti supaya cepat sembuh.Bagi yang sudah mendoakan presenter berusia 45 tahun itu, dia pun menyampaikan ucapan terima kasih.

“Saya percaya Bekti itu orang baik. Orang yang kenal dia pasti tahu kalau dia sangat murah senyum, pasti nyapa kalau ketemu,” tuturnya.

Diketahui, Indra Bekti jatuh pingsan saat berada di kamar mandi tempat dia biasa melakukan siaran radio setiap pagi. Kejadian itu terjadi pada Rabu, 28 Desember 2022 lalu. Dia pun dengan cepat dilarikan ke rumah sakit Abdi Waluyo Jakarta.

Hasil pemeriksaan menyatakan Indra Bekti mengalami pendarahan pada bagian otak. Pada hari itu pula dokter yang menanganinya melakukan tindakan medis berupa operasi.Tindakan operasi itu dilakukan dua kali berlangsung dari siang sampai malam hari.


Credit: Source link

Slot

Related Articles