Kiky Saputri Dihina dan Dihujat Netizen, Dibalas dengan Kebaikan

Kiky Saputri Dihina dan Dihujat Netizen, Dibalas dengan Kebaikan

JawaPos.com – Komika Kiky Saputri kembali menyinggung dirinya dihujat oleh netizen di media sosial. Itu buntut dari roasting yang dia lakukan terhadap Putri DA di salah satu stasiun televisi swasta.

Kiky Saputri membongkar salah satu komentar nyelekit dari salah satu pengguna media sosial dimana dirinya dihina secara tidak bermartabat. Dia membuka hal tersebut saat berbincang dengan Ayu Ting Ting.

“Fans ini merasa aku menyakiti Lesti ataupun Billar. Dihujatlah aku dikata-katain. Ada yang bilang kayak gini, ngapain lo nyenggol nyenggol Lesti-Billar? Ngaca muka lo kayak **** (disensor),” ujar Kiky Saputri di channel YouTube Qiss You TV.

Kiky Saputri tentu kaget atas komentar tak sedap berdatangan menghujat dan menghina dirinya. Akan tetapi, komika yang memiliki latar belakang guru itu tidak membalasnya dengan tindakan serupa. Kiky justru membalasnya dengan kebaikan.

“Pada saat dihujat, ini orang kenapa kok menghujat? Aku yakin pasti hidupnya nggak bahagia atau lagi banyak masalah. Aku bilang, ‘Abang daripada marah-marah, sini dah kirim nomor rekening aku kasih duit buat ngopi’,” balas Kiky Saputri ke orang yang telah merendahkan dirinya.

Diminta nomor rekening, si penghujat malah berbalik memperlakukan Kiky Saputri dengan baik. Bahkan dia mengaku salah satu fans Kiky dan kerap menonton dirinya di salah satu program stasiun televisi swasta.

Mendengar cerita Kiky Saputri, Ayu Ting Ting yang dulunya juga memiliki banyak barisan para pembenci menyatakan tertarik untuk melakukan hal serupa. “Nomor punggung berapa?” canda ibu satu anak itu.

Kiky Saputri dalam kesempatan tersebut menegaskan tidak ada maksud untuk dirinya menyakiti Rizky Billar dan Lesti Kejora dengan menyinggung soal KDRT dalam materi roasting-annya.

“Aku di situ minta maaf. Betul materi aku menyinggung Lesti-Billar, tapi di situ aku me-roasting bukan Lesti-Billar. Aku momennya me-roasting Putri DA. Cuma, punchline-nya related ke sana. Kalimat aku bilang, cabut laporan. Itu memang sudah cabut laporan dan bukan mengada-ada. Itu fakta,” kata Kiky.


Credit: Source link

Related Articles