Suga BTS Mendadak Unggah Foto Topless, Bikin Fans Histeris

Suga BTS Mendadak Unggah Foto Topless, Bikin Fans Histeris

JawaPos.com – Personel BTS, Min Yoongi alias Suga membuat heboh Twitter. Dikenal sebagai member BTS yang kerap menggunakan pakaian tertutup, Suga mendadak mengunggah foto topless alias terbuka bagian atas tubuhnya di akun Instagram-nya, Kamis (5/1/2023).

Ini adalah pertama kalinya Suga berpenampilan terbuka begitu. Selama ini, dia member BTS paling tertutup baik saat tampil live konser atau di berbagai acara.

Alhasil, postingan yang kini telah memiliki 8 juta likes itu telah menggoncang Twitter dan langsung masuk trending teratas worldwide dengan kata kunci atau tagar #MinYoongi, #HesNaked, #WhatTheHell, #YoongiMarry Me, #Suga.

Suga sendiri tidak memberikan keterangan lebih lanjut untuk projek apa foto-foto tersebut. Dia hanya menuliskan emoticon tanda malu atas postingannya.

Ada empat foto yang dibagikan rappline BTS itu. Keempatnya adalah foto topless menampakkan bahu dan dadanya dengan hiasan bunga biru serta merah muda. Dari foto itu juga, samar-samar terlihat tato persahabatan yang dibuat member BTS, yakni angka 7 di belakang telinganya. Selama ini, hanya Suga yang belum mempublikasi di mana letak tato tersebut.

Komunitas penggemar BTS, yakni ARMY Indonesia atau Indomy pun tak ketinggalan heboh. Komen-komen lucu plus kaget ramai memenuhi akun fansbase yang membagikan foto Suga. Ini karena seluruh member BTS mengunci kolom komentar mereka sehingga ARMY tak bisa berkomentar di posting-an member.

Tolong kembalikan dia ke mode pesantren, kagak kuat hamba ini,” komen @oliv__y*** di akun @7fanboy.bts.

Ini seorang Min Yoongi looh, aku sampe liat 2 kali takut salah. Wajahnya tau itu Yoongi tapi Yoongi buka bukaan? Dada kemana mana? Wow,” tulis @irunnynu***.

Kaget sekaget-kagetnya astagaaaa baru buka IG sudah langsung doi yg muncul. Emang hobi bikin sekte Yoongi Marry Me sekarat gegara serangan jantung,” komen @jeezaa_.


Credit: Source link

Related Articles