Polda Banten Tegaskan Tidak Ada LP Rozy ke Denny Sumargo

Polda Banten Tegaskan Tidak Ada LP Rozy ke Denny Sumargo

JawaPos.com – Kabar yang beredar dalam pemberitaan media yang menyatakan bahwa Denny Sumargo telah dilaporkan ke Polda Banten buntut dari podcast YouTube menampilkan Norma Risma dipastikan tidak benar.

Kabid Humas Polda Banten Kombes Pol Shinto Silitonga mengatakan, sampai dengan hari ini Jumat (6/1) tidak ada laporan polisi dialamatkan kepada Denny Sumargo dari mantan suami Norma Risma, Rozy Zay Hakiki.

“Polda Banten menegaskan bahwa hingga saat ini tidak ada Laporan Polisi terhadap Denny Sumargo,” tegas Kombes Pol Shinto Silitonga kepada JawaPos.com, Jumat (6/1).

Kabar yang menyatakan bahwa Densu, sapaan akrab Denny Sumargo,turut dilaporkan ke polisi sebelumnya muncul dari penyataan Jumadi, pengacara Rozy Zay Hakiki, saat ditemui awak media di Polda Banten kemarin.

Ketika ditanya soal laporan terhadap Denny Sumargo, dia merujuk ke laporan UU ITE. Menurutnya, Denny Sumargo berkontribusi memviralkan kasus sertua selingkuh dengan menantu yang menjadi sorotan publik luas beberapa waktu belakangan.

“Nah makanya kami melaporkan di sini. Jadi dia (Deny Sumargo) memviralkan, seolah-olah dia (Rozy) bersalah, padahal faktanya tidak demikian. Makanya kami melaporkan di sini UU ITE-nya,” kata Jumadi di Polda Banten, Kamis (5/1).

Masalah ini bermula dari puncak kekesalan Norma Risma terkait pernikahannya dengan Rozy Zay Hakiki yang hancur lebur akibat orang ketigs. Dia pun curhat di media sosial mengaku Rozy telah menjalani perselingkuhan dengan mertuanya sendiri atau ibu kandung Risma.

Curhatan pilu perempuan berhijab itu viral di media sosial. Beberapa waktu kemudian, Norma Risma menjadi bintang tamu dalam podcast YouTube Denny Sumargo. Di sana Risma membongkar banyak hal. Mulai dari dugaan hubungan gelap Rozy dengan ibunya sejak sebelum pernikahan hingga insiden penggerebakan oleh warga pada 15 November 2022.

Pengakuan Norma Risma mendapat reaksi keberatan dari Rozy Zay Hakiki. Puncaknya dia mengaku telah melaporkan sang mantan istri ke Polda Banten. Dia pun sudah menjalani pemeriksaan sebagai pihak pelapor kemarin. Namun sayangnya pihak Rozy tidak menyebutkan nomor LP.


Credit: Source link

Related Articles