Cerita Ucie Sucita soal Pekerjaan Usai Viral Dirangkul Wali Kota Tegal

Cerita Ucie Sucita soal Pekerjaan Usai Viral Dirangkul Wali Kota Tegal

JawaPos.com – Penyanyi dangdut Ucie Sucita menyatakan bahwa video viral yang memperlihatkan dirinya dirangkul erat oleh pejabat daerah dan dinilai netizen kurang sopan saat manggung, tidak berdampak negatif kepada pekerjaan. Kejadian itu terjadi pada malam pergantian tahun baru, Sabtu (31/12/2022).

Menurut Ucie Sucita, sejumlah pekerjaannya sejauh ini aman-aman saja. Baik dari job offair ataupun tawaran untuk mempromosikan suatu produk dari klien.

“Sampai sekarang masih baik-baik saja. Banyak tawaran pekerjaan kayak endrose, brand ambassador, atau job offair juga. Masih aman,” kata Ucie Sucita saat ditemui di bilangan Cilandak Jakarta Selatan, Jumat (6/1).

Kendati demikian, bukan berarti tidak ada dampak negatif dirasakan pelantun Dibuang Sayang atas video viral dirinya dirangkul pejabat daerah. Ucie Sucita menyatakan kejadian tersebut akan menjadi pembelajaran untuk dia lebih mampu menjaga diri ke depannya supaya hal serupa tidak terulang kembali.

“Dari sisi baiknya ada, dari sisi nggak baiknya juga ada. Kita petik saja sisi baiknya, Alhamdulillah dapat rezeki. Dari sisi nggak baiknya kita harus lebh hati-hati lagi kalau manggung,” jelasnya.

Menurut Ucie Sucita, sikap lebih waspada ini bukan hanya datang dari dirinya sendiri. Kejadian sebelumnya juga menjadi pelajaran bagi manajemen yang menaungi perempuan 32 tahun tersebut. Untuk dapat menerapkan aturan yang dapat memastikan kenyamanan sekaligus keamanan bagi artisnya.

“Kalau nanti diundang lagi semuanya atas izin manajemen. Bukan saya saja, yang lain mungkin akan lebih menjaga juga,” tandas Ucie Sucita.


Credit: Source link

Related Articles