Noah Schnapp Stranger Things Mengaku Gay

Noah Schnapp Stranger Things Mengaku Gay

JawaPos.com – Fans Stranger Things cukup dikejutkan dengan fakta bahwa karakter Will Byers adalah gay dalam season 4 serial tersebut. Rupanya Noah Schnapp memiliki kesamaan dengan karakter yang diperankannya itu.

’’Aku rasa aku lebih mirip Will daripada dugaanku,’’ tulisnya pada caption video yang diunggahnya di TikTok, Jumat (6/1).

Dalam video itu, Schnapp melakukan lip sync sound TikTok sambil berbaring di tempat tidur. Lalu, dia menulis sebuah kalimat yang menyebut dirinya gay.

’’Ketika aku akhirnya memberi tahu teman dan keluargaku bahwa aku gay setelah ketakutan selama 18 tahun dan mereka semua berkata, ’Kami tahu’.’’ tulisnya.

Pengakuan Schnapp itu mengingatkan fans pada sebuah scene dalam Stranger Things season 4 volume 2. Scene itu menampilkan karakter Will yang berada di dalam van.

Will menunjukkan Mike Wheeler (Finn Wolfhard) lukisan lima orang memakai armor abad pertengahan yang sedang melawan naga merah berkepala tiga. Will mengatakan, laki-laki yang berada tepat di gambar naga sambil memegang perisai bergambar hati tersebut adalah Mike karena dia adalah jantung dari grup itu.

Sementara itu, empat orang lainnya dalam gambar tersebut mewakili Will, Dustin, Lucas, dan Eleven. Will mengaku, lukisan itu dibuat atas permintaan Eleven. Dia juga mengungkapkan isi hatinya terhadap Mike, namun tidak secara terang-terangan. Melainkan menggunakan nama Eleven yang merupakan kekasih Mike.

’’Adegan ini sangat penting baginya, karena itu benar-benar memperkuat kebenaran itu, bahwa dia mencintai sahabatnya dan dia tidak tahu bagaimana mengatakannya,’’ tutur Schnapp pada Juli lalu, seperti dilansir dari Variety. 


Credit: Source link

Related Articles