Venna Melinda Alami KDRT, Kasus Rizky Billar- Lesti Kejora Disinggung

Venna Melinda Alami KDRT, Kasus Rizky Billar- Lesti Kejora Disinggung

JawaPos.com – Pasangan Venna Melinda dan Ferry Irawan yang selama ini kerap memperlihatkan keromantisan di media sosial secara mengejutkan datang dengan kabar tak sedap. Ferry melakukan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) sehingga mengakibatkan hidung Venna mengeluarkan darah cukup banyak.

Akibat kejadian itu, artis yang sempat menjadi anggota DPR RI itu sempat dirawat di rumah sakit, sebagaimana terlihat dalam unggahan Instagram Athalla Naufal. Dalam foto, terlihat Venna sedang terbaring di sebuah rumah sakit di Jawa Timur. Athalla memberikan dukungan dengan mengecup kening sekaligus memegang erat tangan ibunda.

“Always here for you mah,” tulis Athalla Naufal memberi keterangan foto.

Netizen awalnya menduga kasus ini hanya settingan atau rekayasa belaka. Namun dalam perkembangan terakhir mereka jadi yakin kalau kasus KDRT yang diduga dilakukan Ferry Irawan kepada Venna Melinda memang benar-benar terjadi.

Pada kolom komentar unggahan Athalla, netizen menyinggung kasus KDRT yang sempat dilakukan Rizky Billar ke Lesti Kejora. Banyak dari mereka meminta agar kasus KDRT yang dialami Venna Melinda tidak berakhir begitu saja seperti dalam kasus Leslar.

“Semangat @vennamelindareal . Stop KDRT. Jangan cabut laporan seperti Leslar. Sehingga menjadi pelajaran bagi kaum Adam untuk tidak mudah melakukan KDRT,” komentar salah satu netizen.

“Kejadian lagi kan beginian ,yuk jangan dicabut biar jadi efek jera. Kalau laporan ginian dicabut kayak sebelah takutnya pada gak kapok pada berani,” komentar yang lainnya.

Ada juga netizen kebingungan atas perlakuan suami yang tega melakukan kekerasan terhadap istri. Padahal dalam agama jelas-jelas diatur untuk menghormati sekaligus memuliakan pasangan dengan cara memperlakukannya dengan yang baik.

“Saya jadi bingung suami model apa yang katanya cinta sayang ujung-ujungnya KDRT. Bukankah di setiap pernikahan’ ustadz sudah berkali-kali mengatakan, apa yang disampaikan Baginda Rasulullah SAW. ‘Tugas suami melindungi mengayomi istrinya, bukan’ dibikin bonyok. Jujur saya sebagai perempuan sangat geregetan. Kalau suami sudah main tangan sudah tidak beres pantas untuknya di krangkeng. Harusnya mikir panjang melakukan kebodohan-kebodohan yang nantinya merugikan diri sendiri. Maaf mama Venna bukannya mau ikut campur tapi ini menjadi satu pembelajaran,” komentarnya.

Kasus KDRT diduga dilakukan Ferry Irawan terhadap Venna Melinda kabarnya terjadi di sebuah hotel di Kota Kediri Jawa Timur pada Minggu (8/1) kemarin. KDRT terjadi setelah sebelumnya mereka terlibat percekcokan. Berdasar keterangan polisi, Ferry menggunakan keningnya untuk menekan hidung sang istri mengeluarkan darah.

Proses hukum kasus KDRT Venna Melinda kini sedang bergulir di Polda Jawa Timur. Pihak pelapor kabarnya menjalani pemeriksaan oleh penyidik Ditreskrimum Polda Bali pada hari ini.

Editor : Nurul Adriyana Salbiah

Reporter : Abdul Rahman


Credit: Source link

Related Articles