Farel Prayoga Jadikan Nomor Pribadinya Jadi Grup WA Penggemar

Farel Prayoga Jadikan Nomor Pribadinya Jadi Grup WA Penggemar

JawaPos.com – Penyanyi Farel Prayoga memiliki grup WhatsApp untuk dapat berinteraksi secara langsung dengan para penggemar. Awalnya hal itu terjadi secara tidak sengaja akibat sebuah ‘kecelakaan’ nomor pribadinya tiba-tiba tersebar di kalangan penggemar.

“Waktu itu nomorku pernah kesebar gitu. Tapi tetap aku ladeni mereka,” kata Farel Prayoga dalam jumpa pers virtual, Senin (9/1).

Penyanyi yang viral usai manggung di Istana Merdeka Jakarta pada Agustus 2022 lalu lantas memiliki ide untuk mengumpulkan para penggemar yang menghubunginya melalui pesan WhatsApp. Dia pun mengundang mereka agar bisa bergabung ke dalam grup.

“Malah aku masukin ke grup. Awalnya itu nomorku tapi akhirnya aku jadiin nomor (admin) grup,” lanjut Farel Prayoga.

Mendengar cerita Farel, penyanyi senior Iwan Fals yang turut hadir dalam jumpa pers virtual menggoda sekaligus mengingatkannya untuk tidak lupa latihan meskipun memiliki kesibukan berinteraksi secara langsung dengan para penggemar di grup.

“Semakin banyak temannya, lupa latihan keasikan jawab menjawab,” Iwan Fals mengingatkan.

Kepada Farel Prayoga, pelantun Bento mengingatkan untuk terus menyukuri anugerah yang telah diberikan Tuhan memiliki suara emas. Salah satu cara mensyukurinya adalah dengan rajin latihan menyanyi.

“Nggak semua orang bisa nyanyi lho. Cara mensyukurinya dengan latihan. Farel tadi ngomong tidak boleh sombong itu benar. Kita harus senang dengan apa yang dikerjakan,” pesan Iwan Fals.

Dalam kesempatan itu, Iwan Fals memuji Farel Prayoga. Dia menyatakan penyanyi remaja tersebut memiliki karakter vokal tinggi dan suaranya jernih.

“Om Iwan Fals artis legen. Semoga karir aku bisa panjang kayak Om Iwan Fals,” doa Farel Prayoga.

Editor : Nurul Adriyana Salbiah

Reporter : Abdul Rahman


Credit: Source link

Related Articles