Hubungan Sempat Renggang, Victoria Beckham Ucapkan Ultah untuk Menantu

Hubungan Sempat Renggang, Victoria Beckham Ucapkan Ultah untuk Menantu

JawaPos.com – Drama mertua dan menantu pernah dialami ikon fashion Victoria Beckham dan menantunya, Nicola Peltz. Namun kini hubungan mulai membaik ketika Victoria Beckham mengirimkan ucapan selamat ulang tahun untuk menantunya, istri dari Brooklyn Beckham.

Victoria mengirimkan ucapan selamat ulang tahun kepada Nicola Peltz setelah terjadi keretakan selama setahun. Victoria Beckham mengunggah foto dengan Nicola Peltz untuk mengucapkan selamat ulang tahun menantunya itu yang ke-28 tahun.

Perancang busana itu mendedikasikan unggahan Instagram meskipun rumor keretakan mereka masih terjadi. Belum jelas apakah mereka sudah kembali harmonis atau masih menyimpan masalah.

“Selamat Ulang Tahun NicolaAnnePeltzBeckham,” tulis Victoria pada posting-an tersebut bersama emoji hati merah seperti dilansir dari The News, Rabu (11/1).

“Semoga harimu menyenangkan!!!” tambah jebolan Spice Girls itu.

Ini menunjukkan sebuag penghormatan ulang tahun yang manis untuk Nicola. Meski begitu, penggemar menduga masih ada masalah di antara mereka.

“Tidak ada ucapan ‘Kisses VB,’” tulis seorang penggemar.

“Sangat dingin ya, semoga harimu menyenangkan,” kata pengguna lain.

Ini muncul di tengah laporan bahwa Victoria dan Nicola masih memiliki hubungan yang dingin meskipun mereka sempat akrab sebelumnya. Dugaan pertengkaran dimulai saat pernikahan, Nicola Peltz dan Victoria ribut soal gaun pernikahan.

Editor : Estu Suryowati

Reporter : Marieska Harya Virdhani


Credit: Source link

Related Articles