Thursday, April 25, 2024

About Us

Menikmati waktu bersantai memang pas jika sambil membaca informasi terkini, terupdate dan terpercaya di Andalan News. Mau tahu apa saja yang ada di Andalannews.com? Simak dahulu informasi berikut ya.

Apa itu Andalan News?

Andalan News adalah media daring yang menyediakan informasi terkini, teraktual, dan terbaru sejak tahun 2017 dari sumber terpercaya. Berita yang kami hadirkan tidak hanya dari dalam negeri namun juga luar negeri.

Kami sadar bahwa kebutuhan akan berita yang terpercaya semakin tinggi seiring dengan banyaknya hoax yang mulai berkembang. Karena hal tersebut, Andalannews.com hadir untuk memenuhi kebutuhan informasi yang terpercaya.

Andalannews.com memiliki tagline “Situs Andalan untuk informasi berita terkini, terbaru, teraktual dan viral”. Sesuai dengan tagline kami, tentu berita yang kami hadirkan merupakan berita paling baru, terpercaya, viral dan tentunya menarik.

Setiap berita yang kami hadirkan, baik nasional ataupun internasional, tentu dibuat menggunakan tata bahasa yang singkat, padat jelas. Dengan begitu, Anda akan lebih mudah membaca dan memahami setiap berita yang kami sajikan untuk Anda.

Mengapa Kami Berbeda?

Perkembangan teknologi bukan hal yang baru saat ini. Kami sadar dengan hal itu sehingga Andalnnews.com berdiri bertahan hingga saat ini. Sekilas sama namun, Andalannews.com berbeda dengan media online yang lainnya.

Kami memiliki keunggulan seperti berikut ini:

1. Berita Up to Date

Banyak media online yang menghadirkan berita terbaru termasuk kami. Namun, kami tentu menyajikan berita tidak hanya sekedar berita namun juga informasi yang sedang happening yang sayang untuk dilewatkan.

2. Berita Terpercaya

Andalannews.com tidak hanya sekedar membuat berita. Kami ingin setiap berita yang keluar dari redaksi kami adalah berita yang teraktual dan terbaru dari sumber terpercaya. Dengan begitu, sebagai pembaca, Anda akan mendapatkan berita sesuai dengan fakta yang ada.

3. Interface yang Sederhana

Pernah tidak saat ingin mengakses berita terbaru, Anda justru kesal sendiri karena website susah untuk digunakan? Kami tidak ingin Anda juga mengalami kesulitan untuk mengakses berita di Andalannews.com.

Maka dari itu, kami mencoba untuk membuat website dengan tampilan muka yang sederhana. Tujuannya agar Anda mudah untuk mendapatkan informasi yang kami sediakan walaupun Anda baru pertama kalinya mengakses.

4. Informasi untuk Semua Kalangan

Kami ingin, apa yang kami hadirkan di Andalannews.com bermanfaat bagi semua orang, baik pria ataupun wanita. Maka dari itu, kami menghadirkan kanal yang bervariatif untuk setiap artikel berita yang kami publish.

5. Adanya Dark Mode

Andalannews.com saat ini sudah dilengkapi dengan dark mode. Adanya keunggulan Andalan News ini membuat Anda tak perlu khawatir silau saat membuka Andalannews.com di siang hari.

Tak perlu bingung bagaimana cara mengubah ke dark mode. Anda hanya perlu geser atau klik tombol yang ada di samping kanan atas. Geser ke kanan untuk dark mode dan ke kiri untuk light mode.

6. Adanya Kanal Informasi

Untuk membedakan antara berita yang satu dengan yang lain, Andalannews.com menyediakan 7 kanal berita. Adanya kanal berita tersebut tentu akan membantu Anda untuk menemukan dan membedakan antara berita yang satu dengan yang lainnya.

Berita Lengkap dari Andalannews.com

Sesuai dengan nama kami, Andalannew.com, kami ingin menjadi andalan dalam memberikan informasi update, terkini, terpercaya dan tentunya sesuai fakta. Karena hal tersebut, kami kemudian menyampaikan informasi dan menempatkannya di kanal berita sesuai tema.

Kami memiliki 7 kanal Andalan News, yaitu:

  1. News.
  2. International news.
  3. Ekonomi,
  4. Teknologi.
  5. Entertainment.
  6. Lifestyle.
  7. Automotive.

Kanal Berita

Kami ingin sama-sama membangun negeri dengan berita yang kami hadirkan untuk Anda. selain itu, kami juga ingin menyampaikan apa yang sedang terjadi hari ini khusus untuk Anda. .Karena hal tersebutlah kami akhirnya membuat kanal berita.

Di kanal berita Andalan News, kami menghadirkan aneka berita terutama dari dalam negeri yang dikupas secara lugas. Mulai dari berita seputar kesehatan hingga berita terkini ada di kanal ini.

Kanal International News

Kanal international news adalah kanal terbaru yang kami miliki dan hadirkan untuk Anda. Di kanal ini, kami menyajikan berita terbaru seputar perkembangan dan berita dari internasional dengan cara yang lebih praktis.

Adanya kanal berita ini menjadi salah satu bukti kecil bahwa kami ingin membagikan berita terkini dari seluruh belahan dunia. Dengan begitu, Anda bisa lebih tahu apa yang sedang terjadi di luar negeri terutama sebelum berlibur.

Kanal Ekonomi

Anda ingin tahu berita apa saja seputar ekonomi? Tenang, karena kami menghadirkannya untuk Anda di Andalannews.com. Kanal ekonomi Andalan News berisi segala sesuatu yang berkaitan dengan finansial, bisnis dan ekonomi.

Anda mencari informasi seputar kredit, perbankan, UU BI, hingga kritik terkait kondisi harga barang di pasar? Semuanya ada di Andalannews.com yang kami hadirkan khusus untuk Anda yang ingin tahu perkembangan ekonomi di Indonesia.

Dari informasi yang kami rangkum dan sajikan untuk Anda ini, kami berharap dapat membantu Anda. Misalnya menjadi pertimbangan sebelum Anda mengajukan pembiayaan untuk kendaraan. Dengan begitu, Anda bisa mengatur finansial Anda dengan lebih baik.

Kanal Teknologi

Anda penggemar sesuatu yang berhubungan dengan teknologi? Jika iya, kanal teknologi Andalan News sangat tepat untuk Anda kunjungi. Apalagi di saat Anda sedang bersantai dan ingin tahu teknologi apa yang sedang berkembang saat ini.

Di kanal teknologi ini, kami untuk berusaha menghadirkan teknologi,terbaru yang ada saat ini. Mulai dari teknologi yang berkaitan dengan aplikasi namun juga teknologi yang bermanfaat untuk kehidupan sehari-hari.

Kanal Entertainment

Saat lelah dengan rutinitas, kanal entertainment Andalan News dapat menjadi pilihan tepat untuk bersantai sambil minum teh. Di kanal ini, kami menyajikan berita terkait dengan dunia hiburan baik dalam ataupun luar negeri. Jadi, tak perlu takut lagi ya ketinggalan berita entertainment mulai dari sekarang.

Kanal Lifestyle

Di kanal lifestyle Andalan News, kami menghadirkan seputar gaya hidup. Berita yang kami hadirkan di kanal ini berkaitan  dengan tips and trick, tokoh dan juga destinasi wisata ciamik yang sayang dilewatkan. Bahkan, Anda juga akan mendapatkan informasi menarik seputar dunia kesehatan yang wajib diketahui.

Suka tentang serba serbi Korea atau K-pop? Tenang, karena kami juga menyajikan informasi menarik seputar K-pop, drama hingga para aktor dan aktrisnya. Jadi, temukan serba serbi dunia selebriti dan lifestyle hanya di kanal entertainment ya.

Kanal Automotive

Andalannews.com berharap dapat menjangkau semua kalangan yang ada di Indonesia, termasuk pria. Karena hal tersebut, kanal automotive Andalan News hadir khusus untuk Anda. Di sini, Anda bisa mendapatkan berita terkait dengan otomotif, mulai dari mobil keluaran terbaru hingga cara mengurus STNK.

Update Terus bersama Andalannews.com

Kami sadar bahwa aktivitas Anda sangat padat bahkan tidak jarang, tidak memiliki waktu untuk membuka media online. Namun, kami ingin agar Anda tetap tahu apa yang terjadi dengan dunia saat ini dan mendapatkan hiburan. Maka dari itu, kami menyediakan kolom berita terbaru yang bisa Anda baca kala senggang.

Jadi, ingin selalu mendapatkan berita terbaru, tercepat, teraktual yang sesuai fakta dari Andalan News? Subscribe now dan tak perlu lagi bingung saat ketinggalan berita. Karena kami, Andalannews.com, akan selalu mengabaikannya khusus untuk Anda.

 

Logo Andalan News

PNG

Logo Andalan News - Full High Resolution
Logo Andalan News – Full High Resolution
Logo Andalan News - Identity High Resolution
Logo Andalan News – Identity High Resolution

 

SVG

Logo Andalan News - Full High Resolution