Adik Obama Bertemu Dunia Usaha

by

in
Adik Obama Bertemu Dunia Usaha

DR Maya Soetoro NG (PolyCentric)

Jakarta, Jurnas.com – Adik mantan Presiden Amerika Serikat Barack Obama, DR Maya Soetoro NG bertemu dengan kalangan dunia usaha di Hotel Sultan, Jakarta, Rabu (4/12/2019). Pertemuan itu diinisiasi oleh HOPE Worldwide Indonesia.

Maya Soetoro merupakan pengajar di La Pietra, Hawaii School for Girls di Honolulu, Hawaii. Dia dilahirkan dari pasangan Lolo Soetoro dan Ann Dunham, dan dikenal juga sebagai adik Barack Obama.

Lucas Sanjaya dari HOPE Worldwide Indonesia mengatakan, pihaknya menginisiasi acara ini untuk mengajak kalangan dunia usaha untuk tingkatkan kepedulian dengan dunia pendidikan di Indonesia.

Maya Soetoro sendiri saat diberikan kesempatan berbicara pun mengaku sangat antusias dan berterima kasih karena telah diundang untuk bisa hadir dalam pertemuan itu.

Maya memberikan informasi terkait perkembangan berbagai kegiatan dan program sosial yang dilakukannya selama ini, termasuk soal program yang dijalankan bersama Obama Foundation.

Baca juga.. :

“Program ini soal Kepemimpinan Muda yang digelar setiap tahun,” kata Maya.

Meski dalam waktu terbatas, para pengusaha senior dan CEO amat antusias dengan mengajukan berbagai pertanyaan dan berdiskusi dengan Maya.

Maya harap, ada pula perwakilan dari Indonesia yang bisa bergabung dan berkolaborasi sukseskan program tersebut.

TAGS : Maya Soetoro Barack Obama

This article is automatically posted by WP-AutoPost Plugin

Source URL:http://www.jurnas.com/artikel/63377/Adik-Obama-Bertemu-Dunia-Usaha/