Aksi Berbagi Bingkisan Lebaran Perkuat Solidaritas Repdem Kota Bogor

0
Aksi Berbagi Bingkisan Lebaran Perkuat Solidaritas Repdem Kota Bogor

Pengurus Repdem Kota Bogor, saat pembagian bingkisan lebaran

Bogor, Jurnas.com – Sejumlah pengurus Relawan Pejuang Demokrasi (Repdem) se-Kota Bogor menerima bingkisan lebaran dan masker dari Anggota DPR RI Diah Pitaloka, Anggota DPRD Kota Bogor Atty Somaddikarya, dan Ketua Repdem Kota Bogor Banu Bagaskara, Selasa (13/05/2020).

Pembagian bingkisan itu dilakukan di enam kecamatan dalam lingkup kepengirusan DPD Repdem Kota Bogor, Jawa Barat.

“Berbagi bingkisan lebaran ini sebagai wujud kepedulian kepada para pengurus yang sangat militan di masa pandemi Covid-19,” ujar Ketua Repdem Kota Bogor Banu Bagaskara saat penyerahan bantuan kepada kader di Bogor Selatan, Rabu (20/5/2020).

Bersamaan dengan bingkisan lebaran itu, dibagikan juga 200 paket beras untuk para janda yang ada korwil Tanah Sareal dan Bogor Utara.

Banu mengimbau kepada kader dan simpatisan Repdem agar tetap semangat menyambut hari raya Idul Fitri pada 23-24 Maret 2020 ini.

“Mudah-mudahan kader Repdem di Kota Bogor tetap militan, berjiwa pejuang, petarung, semakin solid tidak kehilangan semangat menyambut hari raya lebaran,” ujar Banu.

Politikus muda PDI Perjuangan ini menyebut aksi saling berbagi ini merupakan kegiatan rutin menyambut hari raya, dan semakin digencarkan sejak perkonomian Kota Bogor dinyatakan melemah akibat wabah covid-19.

Ia berharap agar badai pandemi akibat wabah ini segera berakhir, dan roda perekonomian dan pemerintahan kembali berjalan normal.

“Semoga suasana indah dan hangat lebaran dapat kita rasakan bersama, khususnya oleh seluruh warga Kota Bogor,” tuntas Banu Bagaskara, Ketua Repdem Kota Bogor.

TAGS : Repdem Kota Bogor Banu Bagaskara Idul Fitri

This article is automatically posted by WP-AutoPost Plugin

Source URL:http://www.jurnas.com/artikel/72647/Aksi-Berbagi-Bingkisan-Lebaran-Perkuat-Solidaritas-Repdem-Kota-Bogor/

Leave A Reply

Your email address will not be published.