Alfamart Resmikan Gerai ke-1000 di Filipina – KRJOGJA

FILIPINA, KRJOGJA.com – PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk, Alfamart, memperluas ekspansi bisnisnya dengan meresmikan gerai ke-1000 nya di Filipina, Rabu (11/11/2020) waktu setempat. Capaian ini terbilang impresif sejak Alfamart berinvestasi pada tahun 2014 di Filipina.

Selama 6 (enam) tahun ekspansi, total sudah 4 (empat) Distribution Center yang dibangun di Filipina, yaitu di wilayah Imus, Marilao, Mexico dan Silang. Per November 2020, sudah hampir 8000 orang karyawan yang dipekerjakan baik di toko maupun kantor. Sebanyak 28 orang merupakan tenaga kerja Indonesia.

International Business and Technology Director Alfamart, Bambang Setyawan Djojo mengungkapkan, kepercayaan konsumen di Filipina terhadap Alfamart yang terus mendorong perusahaan berani berekspansi. Apalagi dengan kemudahan perijinan yang diberikan pemerintah setempat, Alfamart optimistis rencana ekspansi bisnisnya di Filipina bisa semakin masif.

“Meski dalam kondisi pandemi, Alfamart Filipina bekerjasama dan cekatan untuk mengantisipasi perubahan dan tetap melayani konsumen Alfamart,” katanya.

Credit: Source link