Aman dari Covid-19 dan Tetap Gaya dengan Masker Dobel, Simak Tips ini

JawaPos.com – Para ahli mendorong masyarakat menggunakan masker dobel untuk mencegah Covid-19 varian Delta. Caranya dengan menggunakan masker medis di bagian dalam, lalu dilapisi dengan masker kain di bagian luar.

Masyarakat juga dianjurkan untuk tetap beraktivitas di rumah, jika diperlukan untuk keluar rumah hanya untuk kebutuhan mendesak dan esensial. Rekomendasi dikeluarkan oleh Satgas Covid-19, Centers for Disease Control and Prevention (CDC) dan berbagai lembaga kesehatan lainnya untuk menggunakan proteksi dobel berupa masker kain dan masker medis guna meningkatkan efektivitas filtrasi udara hingga 85,4 persen. Hal ini merupakan salah satu dari upaya perketat protokol kesehatan 5 M yang dapat dilakukan masyarakat.

ZALORA menawarkan berbagai pilihan masker kain dengan desain yang fashionable untuk para pelanggan, terutama bagi para pelanggan yang gemar menyelaraskan penampilan dengan masker yang digunakan setiap harinya. Associate Marketing Director ZALORA Indonesia Bimo Darmoyo mengatakan bagi masyarakat yang masih harus menjalankan aktivitas esensial di luar rumah, menggunakan masker dobel juga bisa tetap fashionable dan stylish. Bagaimana caranya?

1. Masker kain print berbahan anti air

Untuk desain yang stylish, Anda bisa menggunakan masker kain print yang diselaraskan dengan pakaian yang relatif polos, agar seimbang dengan desain masker kain yang mencolok.

2. Masker kain polos

Editor : Estu Suryowati

Reporter : Marieska Harya Virdhani


Credit: Source link