AP II Gelar Promo HUT ke-75 RI di Bandara Soekarno-Hatta

by

in
AP II Gelar Promo HUT ke-75 RI di Bandara Soekarno-Hatta

Pesawat di Bandara Soekarno-Hatta. Foto: AP II

Jakarta, Jurnas.com – PT Angkasa Pura II (AP II) menggelar berbagai promo di Bandara Soekarno-Hatta (Soetta) bersama para tenant komersial untuk para traveler dan pengunjung bandara.

“Kolaborasi ini bertujuan untuk meningkatkan passenger experience di Bandara Soekarno-Hatta sekaligus menyambut HUT RI ke-75,” kata Executive General Manager Commercial Division PT Angkasa Pura II Wayan Darma di Jakarta, Kamis (6/8/2020).

Wayan Darma mengatakan, progam promo disesuaikan dengan kebutuhan penting traveler saat ini, seperti misalnya pemberian masker dan hand sanitizer serta tempat beristirahat di hotel kapsul di Terminal 3.

Pada 13 – 17 Agustus 2020 tenant-tenant komersial di Bandara Soekarno-Hatta akan memberikan masker atau hand sanitizer secara gratis kepada pelanggan.

Total jumlah masker yang siap dibagikan kepada pelanggan sebanyak 1.200 pcs, dan hand sanitizer mencapai 5.000 pcs.

Baca juga.. :

Promo lain yang digelar adalah diskon Rp36.000 untuk tarif menginap di Hotel Kapsul Digital Airport Hotel yang ada di Terminal 3 pada periode 5 – 15 Agustus 2020.

Kemudian pada periode 16 – 26 Agustus 2020, potongan harga yang diberikan bertambah yakni menjadi diskon Rp75.000.

Hadiah tumbler gratis diberikan khusus bagi pelanggan yang check-in di Digital Airport Hotel pada 13 dan 17 Agustus 2020.

Di samping memberikan diskon kepada traveler untuk merayakan merayakan HUT RI ke-75, Bandara Soekarno-Hatta juga menyiapkan diskon bagi maskapai.

Pada 17 Agustus 2020, maskapai mendapat diskon 17% untuk tarif Jasa Pendaratan, Penempatan, Penyimpanan Pesawat Udara (PJP4U), lalu diskon 8% untuk tarif sewa konter check-in, serta diskon 45% untuk penggunaan garbarata.

“Kami berharap diskon PJP4U, sewa konter check-in, dan penggunaan garbarata ini dapat meringankan beban maskapai di tengah periode penuh tantangan ini,” jelas Wayan Darma.

PT Angkasa Pura II juga segera meluncurkan program pemberdayaan UMKM.

“Program untuk mengoptimalkan dan mengakselerasi pertumbuhan bisnis UMKM sudah kami siapkan dan segera diluncurkan di Bandara Soekarno-Hatta. Program mendukung pertumbuhan UMKM ini sesuai dengan tema HUT RI ke-75 yakni Indonesia Maju,” ujar Wayan Darma.

TAGS : AP II promo HUT RI Bandara Soetta

This article is automatically posted by WP-AutoPost Plugin

Source URL:http://www.jurnas.com/artikel/76557/AP-II-Gelar-Promo-HUT-ke-75-RI-di-Bandara-Soekarno-Hatta/