Arus Mudik Jakarta-Cikampek Padat

by

in
Arus Mudik Jakarta-Cikampek Padat

Arus balik mudik (Ilustrasi)

Jakarta – Arus mudik Lebaran 2018 di Tol JAkarta-Cikampek sejak Rabu (13/6) dini hari hingga menjelang siang terpantau padat akibat lonjakan volume kendaraan.

Humas PT Jasa Marga Tol Jakarta-Cikampek Irwansyah mengatakan, arus lalu lintas mudik terpantau masih terus mengalami kepadatan.



Berdasarkan data yang dihimpun melalui petugas Sentral Komunikasi Jasa Marga tercatat volume lalu lintas di lintasan Tol Jakarta-Cikampek pada siang hari mencapai 21.441 unit kendaraan dari arah Jakarta yang melintasi GT Cikarang Utama.

Jumlah tersebut tercatat mengalami penurunan dari situasi lalu lintas pada Selasa (12/3) malam sebanyak 29.328 unit kendaraan yang mengarah ke Cikampek dan sekitarnya. “Sementara, angka volume normal lintasan 22.000 unit,” katanya.

Baca juga :

Situasi tersebut mengakibatkan kecepatan kendaraan di dalam jalan tol relatif pelan dan hanya maju perlahan rata-rata 0-40 km per jam.

Ketersendatan kendaraan, kata Irwansyah, terjadi dari Jatibening sampai dengan Karawang Timur atau dari Km 7 sampai Km 54 Tol Jakarta-Cikampek.

“Sejak pukul 06.37 WIB telah diberlakukan contra flow dari Gerbang Tol Cikarang Utama sampai dengan Dawuan Km 61+500,” katanya. [ant]

TAGS : Arus Mudik Idul Fitri Lebaran 2018

This article is automatically posted by WP-AutoPost Plugin

Source URL:http://www.jurnas.com/artikel/36164/Arus-Mudik-Jakarta-Cikampek-Padat/