AS Luncurkan Seragam Militer Baru Usai Menunggu Tiga Tahun

AS Luncurkan Seragam Militer Baru Usai Menunggu Tiga Tahun

tampilan seragam baru militer AS (foto: UPI)

Jakarta, Jurnas.com – Angkatan Udara Amerika Serikat, setelah menunggu selama tiga tahun, mengeluarkan seragam barunya untuk memasuki pelatihan militer dasar, seragam utilitas yang identik dengan Angkatan Darat A.S.

Seragam Pola Kamuflase Operasional (OCP) pertama dibagikan di Sayap Pelatihan ke-37 di Pangkalan Bersama San Antonio-Lackland, Texas, minggu lalu. Mereka akan diluncurkan ke semua personel Angkatan Udara selama tiga tahun ke depan.

OCP baru dipilih karena desain dan kecocokan yang superior, ketahanan mereka terhadap api dan kemampuan mereka untuk menyesuaikan diri dengan seragam rekan-rekan di Angkatan Darat dan di militer negara lain. Sepatu bot, kaus kaki, dan kaus oblong akan berganti menjadi `coyote brown “paling lambat 1 Juni 2020, dan Seragam Pertempuran Penerbang saat ini akan dihapus.

“Penerbang kami telah menjelaskan dengan tegas, `Hei, kami ingin masuk ke seragam ini secepat mungkin,`” ujar Mayor Jenderal Robert LaBrutta, direktur kebijakan manajemen pasukan militer dilansir UPI.

“Turun dan di garnisun, penerbang melaporkan bahwa itu adalah seragam utilitas yang lebih baik daripada ABU.”

OCP baru memiliki enam warna, yang memungkinkan kamuflase untuk berbaur dengan lebih baik dengan berbagai lingkungan, dibandingkan dengan empat warna pixel dari ABU, dan akan menelan biaya $ 20 per set lebih banyak.

Lambang yang menunjukkan peringkat tidak akan lagi berada di lengan awak atau kerah petugas, tetapi akan ditampilkan di tengah dada mereka. Tambalan organisasi dan bendera A.S. akan muncul di seragam baru juga.

Seragam baru telah digunakan di pangkalan Angkatan Udara di Afghanistan

TAGS : Seragam Baru Angkata Udara Militer AS

This article is automatically posted by WP-AutoPost Plugin

Source URL:http://www.jurnas.com/artikel/60523/AS-Luncurkan-Seragam-Militer-Baru-Usai-Menunggu-Tiga-Tahun/

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of