AS Rilis Koin KTT Kim-Trump

by

in
AS Rilis Koin KTT Kim-Trump

Koin KTT Kim-Trump (foto: UPI)

Jakarta – Administrasi Trump pada Senin merilis koin peringatan untuk menghormati KTT yang direncanakan antara Presiden Donald Trump dan pemimpin Korea Utara Kim Jong Un pada Juni mendatang.

Pusat Komunikasi Gedung Putih, yang berada di bawah Badan Sistem Informasi Pertahanan, membuat 250 koin, yang menunjukkan Air Force One terbang di atas Gedung Putih di satu sisi, dan gambar Trump dan Kim yang saling berhadapan.



“Koin itu mengidentifikasi Kim sebagai “pemimpin tertinggi yang selevel dengan Trump,” tulis Administrasi Trump dilansir UPI.

Kedua pemimpin diharapkan bertemu 12 Juni di Singapura untuk membahas denuklirisasi Korea Utara, meskipun pekan lalu Korut mengancam akan menarik diri dari pembicaraan mengenai latihan militer antara Amerika Serikat dan Korea Selatan. Korut membatalkan perundingannya dengan Korea Selatan soal latihan.

Baca juga :

Pekan lalu, Trump mengatakan dia tidak menyadari adanya perubahan dalam negosiasi dengan Kim dan bersedia menawarkan jaminan keamanan. Meskipun dia telah mengatakan bahwa jika dia tidak dapat menjamin kesuksesan, dia bersedia untuk menjauh dari pembicaraan yang direncanakan.

TAGS : KTT Trump Kim Jong Un Korut

This article is automatically posted by WP-AutoPost Plugin

Source URL:http://www.jurnas.com/artikel/34862/AS-Rilis-Koin-KTT-Kim-Trump/