Bagian Perut Tertusuk Pisau, Wiranto Jalani Perawatan

by

in
Bagian Perut Tertusuk Pisau, Wiranto Jalani Perawatan

Menkopolhukam Wiranto saat dirawat di rumah sakit. (Foto : Jurnas/Ist).

Pandeglang, Jurnas.com- Menkopolhukam Wiranto ditusuk oleh orang tak di kenal di Alun-alun Menes, Pandeglang, Banten, Kamis (10/10/2019). Penusukan terjadi, saat Wiranto akan kembali ke Jakarta usai menghadiri acara peresmian Gedung Kuliah Bersama di Universitas Mathla’ul Anwar yang beralamat di Kampung Cikaliung, Desa Sindanghayu, Kecamatan Saketi.

Insiden penusukan itu terjadi begitu cepat. Wiranto yang baru keluar dari mobil tiba-tiba ditusuk orang tidak dikenal dari arah samping kiri mobil. Dari video yang beredar, Wiranto yang mengenakan batik berwarna hijau terlihat tersungkur dan langsung dimasukkan ke dalam mobilnya.

Bagian Perut Tertusuk Pisau, Wiranto Jalani Perawatan

Tanpa berlama-lama, Wiranto langsung dilarikan ke RSUD Berkah Pandeglang untuk mendapatkan pertolongan medis. Di rumah sakit, Wiranto langsung dirawat di Ruang Unit Gawat Darurat. Ia nampak begitu shock dengan aksi penyerangan tersebut.

Dari area lokasi rumah sakit, dijaga ketat oleh apparat kepolisian Polda Banten. Diluar dan juga di dalam ruangan dijaga ketat oleh polisi setempat. Selain tim medis, Bupati Pandeglang Irna Narulita terlihat juga memasuki ruangan. Sayangnya, sampai berita ini diturunkan belum ada keterangan resmi dari pihak rumah sakit dan juga pihak terkait.

Baca juga.. :

TAGS : Wiranto Pisau Pandeglang

This article is automatically posted by WP-AutoPost Plugin

Source URL:http://www.jurnas.com/artikel/60667/Bagian-Perut-Tertusuk-Pisau-Wiranto-Jalani-Perawatan/