Bahagianya Menkeu Sri Mulyani Kunjungi SMA 3 Semarang

0
Bahagianya Menkeu Sri Mulyani Kunjungi SMA 3 Semarang

Para siswa adik kelas Menteri Keuangan Sri Mulyani sedang minta tanda tangan (Foto: Kemenkeu)

Semarang, Jurnas.com – Sore hari selepas rapat pimpinan yang berlokasi di Wisma Perdamaian Semarang, Menteri Keuangan Sri Mulyani agaknya ingin bernostalgia saat masa sekolah dulu dengan mengajak Wakil Menteri Keuangan serta pimpinan Eselon 1 Kementerian Keuangan RI berjalan kaki menuju SMA 3 Semarang.

Sri Mulyani tampak casual denhan balutan blouse putih dan celana denim. Di sekolah alumninya, Sri Mulyani tampak berbincang-bincang dengan para murid dan guu. Mereka juga jalan-jalan ke lapangan dan ruang guru untuk bersilaturahmi.



Sekolah ini bagi Sri Mulyani adalah tempatnya menuntut ilmu sekaligus belajar berorganisasi dan kedisiplinan. “Selain aktif dalam berbagai kegiatan sekolah, saya juga pernah menjadi Ketua OSIS di sekolah ini,” ucapnya bersemangat dalam akun media sosialnya.

Tak hanya Menteri Keuangan, Menteri Luar Negeri Retno Marsudi adalah teman seangkatan Sri Mulyani di SMA 3 Semarang. “Senang sekali bisa kembali ke SMA 3 Semarang,” imbuhnya.

Banyak Warganet terutama para sesama alumni SMA 3 Semarang yang turut bangga ada alumni mereka yang menduduki jabatan menteri. Dan kagum karena mereka masih sempat berkunjung dan memberi semangat pada adik-adik kelas yang sedang menuntut ilmu.

TAGS : Sri Mulyani SMA 3 Semarang

This article is automatically posted by WP-AutoPost Plugin

Source URL:http://www.jurnas.com/artikel/56448/Bahagianya-Menkeu-Sri-Mulyani-Kunjungi-SMA-3-Semarang/

Leave A Reply

Your email address will not be published.