Baik dan Rendah Hati, Sifat 3 Zodiak Ini Patut Dicontoh

JawaPos.com – Pembawaan sikap seseorang yang ramah dan rendah hati memang sudah terlihat dari gaya bicara serta ekspresinya. Tak semua orang memiliki kerendahan hati. Sikap itu merupakan sikap yang berharga dan dimiliki oleh mereka yang bersahaja.

Mereka mampu menurunkan ego, rasa bangga dan sombong. Mereka enggan memandang rendah orang lain.

Berdasarkan astrologi, dilansir dari Pink Villa, Kamis (7/10), berikut adalah 3 zodiak paling rendah hati. Sikapnya patut diteladani oleh siapa saja.

Scorpio

Ilustrasi zodiak Scorpio (Kokoh Praba Wardani/Dok. JawaPos.com)

Mereka berhasil karena kerja keras yang mereka lakukan dalam apa pun. Mereka adalah pemimpi besar, dan tahu perjuangan di balik mencapai tahap tertentu. Kondisi itu membuat mereka tetap membumi. Tidak peduli apa posisi mereka, Scorpiosangat rendah hati, termasuk soal status sosial atau ekonomi.

Leo

Leo sering menduduki puncak tangga. Mereka adalah raja. Namun mereka tak punya karakter yang sombong. Mereka akan membalikkan keadaan jika ada orang lain yang begitu jumawa dan sombong. Sebab hal itu bertolak belakang dengan mereka yang rendah hati dan baik hati. Mereka menyebarkan cinta, dan bukan rumor.

Gemini

Gemini orang yang rendah hati. Mereka percaya pada kesederhanaan, dan suka menjaga hal-hal sederhana. Mereka sering memiliki getaran positif, dan membuat orang lain merasa nyaman di sekitar mereka.

Editor : Nurul Adriyana Salbiah

Reporter : Marieska Harya Virdhani


Credit: Source link