BCA Syariah Bidik Pembiayaan Mobil Bekas – KRJOGJA

BCA Syariah Bidik Pembiayaan Mobil Bekas – KRJOGJA

JAKARTA, KRJOGJA.com – PT Bank BCA Syariah (BCA Syariah) dan platform e-commer Syariah) dan platform e-commerce mobil bekas online Garasi.id memberikan edukasi kepada pengunjung BCA Expovesarry Online 2021 mengenai pembiayaan syariah untuk mobil bekas (pre-owned car).

Direktur BCA Syariah Pranata di Jakarta, Kamis (4/3), BCA Syariah bekerja sama dengan Garasi.id untuk menghadirkan alternatif pembiayaan kepemilikan kendaraan bermotor syariah atau pembiayaan KKB iB (Islamic Bank) bagi pengunjung situs Garasi.id. KKB iB BCA Syariah merupakan pembiayaan yang diberikan BCA Syariah kepada nasabah berdasarkan prinsip Syariah dengan menggunakan akad Murabahah atau Jual Beli dengan tujuan untuk pembelian mobil baru maupun bekas dengan jangka waktu sampai dengan 6 tahun untuk pre-owned car dan 8 tahun untuk mobil baru.

“Berkerja sama dengan marketplace terpercaya adalah salah satu upaya kami untuk semakin mendekatkan solusi pembiayaan konsumtif BCA Syariah kepada masyarakat luas. Kerja sama BCA Syariah dan Garasi.id memberikan kemudahan bagi masyarakat untuk melakukan pembelian mobil dengan pembiayaan syariah melalui satu platform,” katanya.

Credit: Source link

Related Articles