Bergaya Ala Madonna, Jennifer Lopez Pakai Rok Tutu dan Bustier Putih

JawaPos.com – Penyanyi Jennifer Lopez salah satu penggemar penyanyi legendaris pop dunia, Madonna. Menirukan idolanya, perempuan yang akrab disapa J-Lo ini pun tampil seperti peri ketika menggunakan kostum Halloween.

Dilansir dari Footwear News, Selasa (3/11), pelantun ‘On the Floor’ itu menciptakan kembali gaya ikonik dari video musik ‘Likea Virgin’ milik Madonna. Pakaian itu termasuk gaun dengan potongan bustier putih tipis dari perancang kostum Marco Marco, yang mengingatkan pada 1980-an.

J-Lo pun melengkapi penampilannya dengan rok tutu berbahan tile dengan detail berbentuk hati atau love. Lalu ia menyempurnakan gaya seksinya dengan stoking setinggi paha.

Tunangan Alex Rodriguez itu juga terlihat mengenakan sepatu bot putih menjulang dengan ujung lancip. Tunangannya juga ikut bersenang-senang juga dengan kostumnya. Gayanya dipopulerkan oleh ‘Karate Kid’ dan Bruce Springsteen.

Gaya J-Lo yang chic membuktikan kalau dirinya memang memiliki selera mode yang unik. Awal tahun ini Jennifer Lopez sibuk menggarap berbagai merek dalam kolaborasi dan kampanye. Labelnya mencakup berbagai alas kaki bergaya mulai sepatu tinggi hingga dan stiletto berkilauan dan sandal bertali.

J-Lo juga baru-baru ini menjadi model untuk Versace, membintangi iklan untuk Guess and Coach. Dirinya juga menjabat sebagai juri dan produser eksekutif untuk ‘World of Dance’ dan meluncurkan lini kecantikqn J-Lo Beauty.

Saksikan video menarik berikut ini:

Editor : Nurul Adriyana Salbiah

Reporter : Marieska Harya Virdhani


Credit: Source link