Berikan Imbal Hasil 5.47%, Sukuk Ritel SR014 Dapat Dibeli Lewat BRI – KRJOGJA

JAKARTA, KRJOGJA.com – Sukuk Ritel Syariah SR014 saat ini sudah bisa dipesan lewat BRI sampai 17 Maret 2021. Dengan imbal hasil fix rate 5,47 % per tahun yang dibayarkan tiap bulan, sukuk ini bisa dibeli oleh masyarakat dengan minimal investasi Rp 1 juta rupiah.

Sukuk Ritel SR014 diterbitkan oleh Kementerian Keuangan sebagai bagian dari upaya memperkuat kapasitas pembiayaan APBN sekaligus pemberdayaan ekonomi berbasis syariah. Sehingga bisa menjadi salah satu pilihan produk investasi sekaligus berkontribusi pada pembangunan negara.

“SR014 termasuk dalam Surat Berharga Syariah Negara (SBSN) sehingga berinvestasi disini pasti cuan dan sangat aman, karena dijamin negara. Selain itu, SBSN ini juga sangat likuid dan sesuai dengan prinsip syariah,” ungkap Direktur Konsumer BRI Handayani.

Handayani menambahkan bahwa pemesanan serta pembelian SR014 juga bisa dilakukan dengan mudah dan cepat melalui BRI. Bukti transaksi dan kepemilikan SR014 juga tersedia dan bisa langsung dikirim ke alamat surel masing-masing pembeli. “Dengan model pengiriman bukti secara online, masyarakat tak perlu khawatir kehilangan berkas kepemilikan SR014”, jelasnya.

Credit: Source link