Bidik 20 Ribu Akun Baru, BCA Hadirkan KKB Virtual Mall – KRJOGJA

JAKARTA, KRJOGJA.com– Semarak perayaan ulang tahun ke-64 PT Bank Central Asia Tbk (BCA) akan berlangsung selama satu bulan penuh. Masih dalam rangkaian BCA Expoversary Online 2021, kali ini BCA menghadirkan inovasi baru untuk memudahkan nasabah dan masyarakat mendapatkan fasilitas pembiayaan kredit kendaraan idaman melalui KKB Virtual Mall dengan mengakses kreditkerenbanget.com. KKB Virtual Mall juga dapat diakses melalui expo.bca.co.id selama penyelenggaraan BCA Expoversary Online 2021.

Peluncuran website ini dilakukan secara virtual yang dihadiri oleh Direktur KKB BCA sekaligus Ketua Panitia BCA Expoversary 2021 Petrus Karim dan Direktur IT BCA Finance Sugito Lie pada Senin (01/03). Setelah peluncuran, website KKB Virtual Mall resmi dapat dinikmati secara nasional melalui laman kreditkerenbanget.com.

“Kami memahami keterbatasan ruang gerak saat ini yang membuat nasabah membutuhkan solusi transaksi kendaraan bermotor yang aman dan nyaman. Kehadiran KKB Virtual Mall menjadi solusi bagi nasabah karena memiliki sejumlah fitur realtime dan modern yang mudah digunakan. Nasabah yang membutuhkan informasi KKB kini dapat mengakses website ini dari mana saja melalui smartphone maupun laptop,” ujar Petrus Karim.

Credit: Source link