Boros dalam Pengeluaran, 5 Zodiak Ini Sering Bokek Jelang Akhir Bulan

JawaPos.com – Sudah hal yang wajar ketika tanggal tua atau menjelang akhir bulan, seseorang umumnya mengeluh tak punya uang. Kondisi ini seringkali dialami oleh sebagian orang karena tidak pandai mengatur pengeluaran dan pemasukan dengan seimbang.

Menurut astrologi, zodiak tertentu pasti akan menghabiskan uang begitu mereka mendapatkannya di awal bulan.  Buruk mengatur uang sebetulnya bisa diperbaiki. Kuncinya hanyalah mengelola keuangan dan jangan membelanjakan untuk hal-hal yang tidak prioritas.

Jadi, jangan menyalahkan diri sendiri karena buruk mengelola uang. Sebaliknya, cobalah sedikit berusaha untuk menabung sebagian. Untuk itu, berikut 5 zodiak yang punya kebiasaan bokek jelang akhir bulan seperti dilansir dari Pink Villa, Minggu (23/8).

Sagitarius

Ilustrasi zodiak Sagitarius. (Kokoh Praba Wardani/Dok. JawaPos.com)

Sagitarius adalah sosok yang berjiwa bebas yang suka menjelajahi dan mengalami hal-hal baru. Mereka berfoya-foya untuk bersenang-senang. Sehingga mereka akan kekurangan uang pada akhir setiap bulan.

Libra

Libra malas dalam hal mengelola keuangan. Mereka memiliki kebiasaan menghabiskan terlalu banyak dalam satu bulan dan sebagian besar lebih baik kredit atau utang. Dan di akhir bulan, mereka sering kehabisan uang untuk membayar kembali kredit tersebut.

Gemini

Gemini adalah makhluk sosial yang suka berpesta dan menghabiskan uang untuk hal-hal tidak perlu. Mereka baru sadar ketika melihat saldo bank semakin tiris.

Aries

Aries murah hati dan mereka tidak pernah mengatakan tidak jika seseorang membutuhkan bantuan keuangan. Tapi terlalu murah hati terkadang membuat mereka terlalu royal. Dan mereka akhirnya bangkrut karena terlalu berkorban untuk orang lain.

Aquarius

Mereka menyukai teknologi dan mungkin yang pertama mengantre saat gadget baru diluncurkan. Atau berbagai hal yang sedang tren. Mereka mencoba untuk bertanggung jawab dengan uang, tetapi begitu mereka melihat sesuatu yang baru di pasaran, mau tidak mau harus membelinya. Inilah sebabnya mengapa mereka bisa menjadi tidak konsisten dengan uang dan mudah bokek.

Saksikan video menarik berikut ini:

 

Editor : Nurul Adriyana Salbiah

Reporter : Marieska Harya Virdhani


Credit: Source link