Buntut Aksi Demo, Polres Jakbar Diviralkan Dugaan Penahanan Ratusan Siswa SMA dan SMP

Buntut Aksi Demo, Polres Jakbar Diviralkan Dugaan Penahanan Ratusan Siswa SMA dan SMP

Data pelajar sekolah ditangkap karena ikut demo

Jakarta, Jurnas.com – Ratusan siswa pelajar sekolah menengah atas (SMA) bahkan ada puluhan pelajar Sekolah Menengah Pertama (SMP) yang diciduk aparat kepolisian di wilayah Jakarta Barat, Polres Jakbar.

Berdasarkan keterangan Mama Vira, aktivis FBI2 melalui akun sosial media, ada 144 siswa yang ditangkap. Rata-rata mereka dari sekolah-sekolah di Tangerang, Jakarta Barat, Jakarta Pusat, dan Jakarta Utara.

“Data penahanan siswa di Polres Jakarta Barat. Total 144, mohon diinfokan barangkali bermanfaat,” demikian disampaikan Mama Vira melalui akun grup media FBI2, Kamis (26/9/2019).

Dalam data itu, siswa SMK Kareng JB2 paling banyak ditangkap, yakni sebanyak 33 siswa. Terdapat juga banyak siswa SMP. Diantaranya lima Siswa SMPN 17 Jakarta Utara, kemudian ada dua siswa SMP Taruna Bangsa Kalideres, seorang dari SMP YPIP Petojo, Jakarta Pusat, juga ada 15 Siswa MTS Alfala dan 4 siswa MTS Alfatah Jakarta Utara.

Hingga berita ini ditulis, belum ada keterangan polisi terkait informasi dugaan penahanan siswa tersebut.

TAGS : Demonstrasi siswa Polres Jakarta Barat

This article is automatically posted by WP-AutoPost Plugin

Source URL:http://www.jurnas.com/artikel/59880/Buntut-Aksi-Demo-Polres-Jakbar-Diviralkan-Dugaan-Penahanan-Ratusan-Siswa-SMA-dan-SMP/

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of